8 Kali Withdraw Saldo DANA Gratis dan Masih Membayar Rp221 Ribuan, Nama Aplikasi?

×

8 Kali Withdraw Saldo DANA Gratis dan Masih Membayar Rp221 Ribuan, Nama Aplikasi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang NovelDog (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang NovelDog (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Simak bukti penarikan hingga 8 kali withdraw saldo DANA gratis, dengan mainkan aplikasi penghasil uang NovelDog.

Dalam keterangan pihak developer di Playstore, NovelDog sudah didownload oleh lebih dari 50.000 pengguna dari 757 ulasan.

Akibatnya, rating peringkatnya mencapai angka 2,9 bintang sejak perilisan pertama tanggal 23 September 2023 lalu hingga sekarang.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang NovelDog, beserta tahapan withdraw serta buktinya.

Sebelum itu, kamu tentu harus download NovelDog di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke Google atau Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada NovelDog

Seperti namanya, misi utama NovelDog yaitu membaca novel. Tapi tentu, banyak juga beberapa misi lain seperti check in harian hingga undang teman.

"Tujuan kami adalah menyediakan konten novel yang beragam kepada pengguna menggunakan desain antarmuka sederhana dan mudah digunakan," tulis developer.

"Sehingga algoritma rekomendasi yang dipersonalisasi setiap pengguna dapat menemukan novel favorit mereka dari berbagai genre," jelasnya di Playstore.

Jadi intinya, setiap kali membaca novel, akan ada opsi koin di bagian samping yang terus bertambah. Semakin lama membaca, makin banyak juga perolehan koinmu.

Setelah cukup nominal penarikan, barulah kamu bisa withdraw pada aplikasi penghasil uang tersebut dengan cara beralih ke menu 'menarik' di bagian tengah bawah.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini