Jangan Download Game Penghasil Uang yang Nominal Withdraw Rp10 Juta Ini, Kenapa?

×

Jangan Download Game Penghasil Uang yang Nominal Withdraw Rp10 Juta Ini, Kenapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Merge Game Bubble Star (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Merge Game Bubble Star (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Jangan sampai tertipu untuk mendownload aplikasi penghasil uang akses awal, karena beberapa di antaranya hanya scam.

Apalagi jika nominal penarikan atau withdraw-nya dalam jumlah besar hingga Rp10 juta, seperti ulasan Wisnu Jadi Berkah dalam videonya.

Ia mengupas tuntas terkait cara hasilkan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Merge Game: Bubble Star, ciptaan developer Mohamed adel ahmed.

Memang ada beberapa aplikasi yang menghadirkan pembayaran dengan mengerjakan misi terkait, usai pengguna bermain game meski jumlahnya cukup receh.

Tapi tidak dengan Merge Game: Bubble Star yang baru didownload oleh 10 ribu orang ini, simak tahapan withdraw serta alasan penggunaannya disebut scam.

Cara Kerjakan Misi Pada Merge Game: Bubble Star

"Merge Game: Bubble Star menghadirkan cara bermain inovatif yang menggabungkan penembakan gelembung," demikian keterangan Mohamed adel ahmed di Playstore.

"Dengan mekanisme penggabungan yang menyenangkan, akan menghadirkan keceriaan bagi penggun. Rasakan pengalaman bermain game yang unik dan menghibur," jelasnya.

Kira-kira seperti itu saja cara mengerjakan misi dengan bermain game pada aplikasi penghasil uang ini, yaitu menyatukan ikon berwarna sama untuk alami pertambahan koin.

Setelah beberapa saat bermain, Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah pun telah mengumpulkan koin berbentuk uang hijau dengan nominal lebih dari Rp10.000.000an.

Dalam konten videonya, Wisnu membagikan tahapan dengan live withdraw saldo DANA gratis.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini