Dibayar Hingga Rp79 Ribu Per Tugas Pada Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?

×

Dibayar Hingga Rp79 Ribu Per Tugas Pada Website Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Freecash (foto: Pexels/Lukas)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Freecash (foto: Pexels/Lukas)

KONGKRIT.COM - Menurut artikel klipingan, kamu bisa dibayar hingga 5 dolar atau Rp79 ribu per tugas dari website penghasil uang Freecash.

Freecash resmi dirilis pada 2020 lalu dan saat ini, sudah ada versi aplikasinya yang bisa didownload di Playstore atau pun Appstore.

"Pengguna akan dibayar sekitar 0,25 dolar hingga 5 dolar per sekali pengerjaan misi pada website penghasil uang Freecash," tulis klipingan.

Berikut tahapan mengerjakan satu persatu tugasnya, beserta beragam misi yang disediakan oleh Freecash hingga pembuktian pembayaran terkait.

Sebelum itu, kamu bisa kunjungi dulu situs Freecash dan lakukan pendaftaran akun serta input segala pendataan diri yang dibutuhkan pihak developer.

Cara Kerjakan Misi Pada Situs Freecash

Setelah berhasil mendaftar, kamu akan otomatis langsung mendapatkan 1000 koin atau setara dengan 1 dolar = Rp16.000an. Berikutnya, input kode referal teman.

Ada kesempatan peroleh hingga 250 dolar atau sekitar Rp3.931.225 dengan metode undian putar spin, meski kebanyakan pengguna cukup sulit mendapatkannya.

Barulah kemudian kamu mulai kerjakan misi untuk kumpulkan koin lain yang nanti bisa dikonversi menjadi dolar, lalu ditransfer ke Paypal serta dirupiahkan jadi saldo DANA gratis.

Seperti yang sudah dijelasnya di atas, bahwa per pengerjaan 1 tugas - kamu akan dibayar 0,25 dolar (Rp3.964) hingga 5 dolar (Rp79.297). Berikut beberapa misinya:

  • Main game di menu offer walls
  • Jawab beberapa pertanyaan dalam bentu survey
  • Undang teman

"Website penghasil uang Freecash memberi bayaran per sekali pengerjaan survey untuk wilayah Indonesia yaitu 0,1-1 dolar (hingga Rp16.000an)," melansir klipingan.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini