Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Scam, Penarikan Hingga Rp16 Jutaan?

×

Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Scam, Penarikan Hingga Rp16 Jutaan?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Scam: Unblock Car Parking Puzzle (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Scam: Unblock Car Parking Puzzle (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

KONGKRIT.COM - Sebuah aplikasi penghasil uang akses awal yang katanya bisa menarik hingga nominal Rp16 jutaan, apakah terbukti?

Tentu saja tidak karena aplikasi penghasil uang yang bernama Unblock Car Parking Puzzle tersebut, sudah dipastikan akan scam.

Kalau tidak percaya, mari simak penjelasan Youtuber Jadi Berkah dalam video kontennya yang diposting pada hari ini, tanggal 5 April 2024.

Video tersebut berjudul, "Baru| Tanpa Undang Teman Cuannya Sebesar Ini| Game Penghasil Uang 2024 Terbaru," yang diulas oleh Wisnu Jadi Berkah.

Dalam konten itu, Wisnu juga melampirkan bagaimana cara menghasilkan saldo DANA gratis serta melakukan withdraw yang terbukti scam. Berikut rangkumannya!

Cara Kerjakan Misi Pada Unblock Car Parking Puzzle

Seperti yang diketahui, untuk menghasilkan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang dibutuhkan beberapa tahapan pengerjaan misi seperti bermain game.

Begitu pula dengan Unblock Car Parking Puzzle ciptaan developer GCAFE TEAM, yang sudah didownload oleh lebih dari 50.000 pengguna di Playstore meski akses awal.

Sekedar informasi bahwa Unblock Car Parking Puzzle masih berstatus akses awal yang artinya belum lama rilis, katanya permainan game tersebut dapat membuatmu ketagihan.

"Unblock Car Parking Puzzle akan menguji pemikiran strategis dengan keterampilan memecahkan masalah yang rumit melalui visualisai menemukan tempat parkir," tulis pihak developer.

"Anda diminta untuk menggerakkan mobil agar mampu membuka jalan keluar dan meningkatkan level permainan melalui perencanaan unik dalam menyelesaikannya," jelasnya di Playstore.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini