Misi Utama Tap Layar Bisa Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasi?

×

Misi Utama Tap Layar Bisa Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang ReadON DAO (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang ReadON DAO (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Sebuah aplikasi penghasil uang, menghadirkan misi utama dengan tap layar untuk peroleh cuan hingga Rp300.000an.

Nama aplikasi penghasil uangnya yaitu ReadON DAO yang telah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna, hingga dapatkan 3,6 rating.

Terdata bahwa sudah 2.000 orang yang mengulas penggunaan ReadON DAO di Playstore, sebagai tahapan dapatkan saldo DANA gratis.

Mari simak tahapan memperoleh saldo DANA gratis dengan mengerjakan misi pada ReadON DAO beserta metode withdraw, hingga bukti pembayarannya.

Maka dari itu, mari download aplikasi penghasil uang ReadON DAO pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Google atau Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada ReadON DAO

Seperti judul artikel di atas, bahwa aplikasi penghasil uang ReadON DAO memiliki misi utama yaitu tap layar untuk peroleh hingga Rp300.000 saldo DANA gratis.

Selain itu, tentu ada faktor lain yang menentukan yaitu misi mengundang teman serta input kode referal seperti penjelasan Youtuber Naufal354 dalam konten videonya.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa main game pada menu 'play to earn' agar peroleh lebih banyak koin yang nantinya dapat ditukar jumlahnya menjadi saldo DANA gratis.

"ReadON DAO kini ada fitur baru yaitu Lucky Whel dengan metode putar spin untuk peroleh hadiah lainnya yang akan muncul otomatis setelah tap layar," ujar Youtuber Naufal354.

"Nah beresin aja semua misi di atas hingga pilihan masuk ke grup Whats App, nanti ada 2 menu penarikan. Pertama koin permata hasil main game dan yang kedua uang hijau dari mengundang teman," jelasnya.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini