Nominal Receh Sih Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini Pasti Membayar, Benarkah?

×

Nominal Receh Sih Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini Pasti Membayar, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang One Line Draw (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang One Line Draw (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

KONGKRIT.COM - Memang sih nominal yang ditawarkan cukup receh dari aplikasi penghasil uang ini, tapi pasti membayar kok.

Kamu dapat coba mainkan aplikasi One Line Draw, ciptaan developer Merajul Islam yang telah didownload 100.00 lebih pengguna.

Bahkan, rating peringkat One Line Draw di Playstore sudah mencapai angka 3,3 berdasarkan total ulasan dari 656 akun pengguna.

Berikut pada artikel ini, akan dijabarkan informasi terkait cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang itu.

Selain itu di akhir pembahasan, juga terlampir tahapan penarikan atau withdraw dari One Line Draw beserta pembuktian pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada One Line Draw

Jika kamu tidak masalah dengan nominal receh yang diperoleh dari One Line Draw, kamu bisa download aplikasi penghasil uang tersebut pada ponselmu.

Selanjutnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Barulah kemudian, kerjakan beberapa misi yang ditawarkan.

Pihak developer Merajul Islam menyediakan beberapa misi yaitu bermain game, dengan cara tap layar dan geser ikon blok berwarna sampai memenuhi semua kotak.

"Game teka-teki otak ini menantang dengan level penghubung yang menyenangkan dan gameplay halus serta punya tantangan kreatif," tulis pihak developer.

"Tingkatkan keterampilan mental Anda dan lihat siapa yang menyelesaikan lebih cepat," jelasnya di Playstore sejak rilis pada 6 Maret 2024 tersebut.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini