Gabungkan Titik Warna Sama Dibayar Rp96 Ribu Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasi?

×

Gabungkan Titik Warna Sama Dibayar Rp96 Ribu Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasi?

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang Linescape Crush Saga (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Aplikasi Penghasil Uang Linescape Crush Saga (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

KONGKRIT.COM - Hanya dengan misi gabungkan titik berwarna sama, kamu bisa dibayar hingga Rp96.307an. Nama aplikasinya apa?

Nama aplikasinya Linescape Crush Saga, ciptaan developer Avocadoer Limit yang telah didownload oleh lebih dari 50 ribu pengguna.

Berdasarkan keterangan di Playstore, aplikasi penghasil uang ini memiliki cara kerja dengan memadukan logika dan strategi serta identitas visual.

"Kamu akan dapatkan pengalaman mendalam yang menantang pikiran dan menginspirasi kreativitas dengan menghubungkan titik berwarna," tulis Avocadoer Limit.

"Tujuannya adalah untuk menggambar garis di antara titik dan menghubungkannya dengan warna yang sesuai melalui sebuah aturan," jelasnya di Playstore.

Cara Kerjakan Misi Pada Linescape Crush Saga

Sesuai judul artikel ini, bahwa misi yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Linescape Crush Saga adalah dengan menggabungkan titik berwarna sama.

Jadi di beranda nantinya, terdapat beberapa titik dan kamu harus gabungkan secara bersamaan agar mencapai peningkatan level hingga pertambahan koin.

"Ini seru sih dan saya suka dengan teka-teki di game nya karena setiap selesaikan 1 misi di beranda akan ada opsi pop up uang untuk diklaim," ujar Youtuber Jadi Berkah.

"Nah di bagian atas ada 2 menu penarikan yaitu uang hijau dan koin mas, karena uang hijau agak susah. Jadi saya withdraw koin mas saja," jelasnya.

Itulah penjelasan terkait cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Linescape Crush Saga dari Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah, sekarang langsung withdraw yuk.

Editor : RC 004
Bagikan

Berita Terkait
Terkini