Ini Deretan 18 Saksi dan Ahli Tim Kubu Anies-Muhaimin yang Hadir di Sidang MK

×

Ini Deretan 18 Saksi dan Ahli Tim Kubu Anies-Muhaimin yang Hadir di Sidang MK

Bagikan berita
Anies-Muhaimin. (Foto: Monitor Indonesia)
Anies-Muhaimin. (Foto: Monitor Indonesia)

KONGKRIT.COM - Ini deretan 18 saksi dan ahli Tim Kubu Anies-Muhaimin (AMIN). Penasaran, cek diartikel ini.

Melansir dari kanal YouTube METRO TV, Senin, 1 April 2024, sejumlah saksi dan ahli dari kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar hadir dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memeriksa mereka pada hari ini, Senin, 1 April 2024.

Ketua MK Suhartoyo mengabsen kehadiran saksi dan ahli yang dihadirkan kubu Anies.

Sejumlah ahli Anies-Muhaimin di antaranya pakar otonomi daerah Djohermansyah Djohan yang juga merupakan mantan Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, ekonom Faisal Basri, ahli ilmu pemerintahan Bambang Eka Cahya, Ekonom UI Vid Adrison.

Kemudian, Kepala Pusat Studi Forensika Digital (PUSFID) UII Yogyakarta Yudi Prayudi, Managing Director Political Economy and Policy Studies (PEPS) Anthony Budiawan.

Sementara 11 saksi Anies-Muahimin adalah Surya Dharma, Achmad Husairi, Mislani Suci Rahayu, Sartono, Arif Patra Wijaya, Amrin Harun, Mirza Zulkarnain, Atmin Arman, Muhammad Fauzi, Anies Priyoasyari, Andi Hermawan.

Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja mengatakan, hari ini akan mengagendakan sidang dengan agenda pemeriksaan persidangan dengan agenda untuk mendengar keterangan saksi-saksi dan ahli dari pemohon satu.

"Berdasarkan catatan yang disampaikan kepanitraanpemohon nomor satu mengajukan 7 ahli dan 11," katanya.

Rahmat menyebutkan, dari 18 orang ini yang beragama Katolik hanya Pak Antoni. SEtelah itu para sanksi dan ahli itu mengambil sumpah. (*)

Editor : RC 008
Sumber : YouTube METRO TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini