Pasca Libur Nataru, Danlantamal XIII Pimpin Apel Khusus

×

Pasca Libur Nataru, Danlantamal XIII Pimpin Apel Khusus

Bagikan berita
Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA
Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA

KONGKRIT.COM - Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA., memimpin secara langsung Apel Khusus dalam rangka Pasca Libur Natal Tahun 2023 dan Menyambut Tahun Baru 2024 (Nataru), yang bertempat di lapangan apel Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Rabu (27/12).

Apel khusus tersebut diikuti oleh seluruh personel Lantamal XIII baik prajurit Lantamal XIII maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal XIII. Pada kesempatan ini, Danlantamal XIII menyampaikan bahwa apel khusus ini dilaksanakan berkaitan dengan Pasca perayaan Hari Natal Tahun 2023 dan kesiapan menyambut Tahun Baru 2024, serta menyampaikan ucapan selamat Hari Natal kepada personel Lantamal XIII yang beragama Nasrani.

Selain itu, Danlantamal XIII juga memberikan penekanan kepada seluruh personel Lantamal XIII agar tetap menjaga keselamatan khususnya dalam berkendara di jalan, tetap menjaga kesehatan dengan rutin melaksanakan olahraga, waspada dengan bahaya Covid-19 yang mulai meningkat kembali, tetap meningkatkan kualitas tiap-tiap personel dalam bekerja sehingga dapat membawa nama baik TNI AL khususnya Lantamal XIII dan tetap menjaga Netralitas TNI menjelang masa Pemilu 2024.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini