Kenapa Pengajuan Pinjaman KSM Ditolak Bank Mandiri? Kenali Penyebabnya

×

Kenapa Pengajuan Pinjaman KSM Ditolak Bank Mandiri? Kenali Penyebabnya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KSM Bank Mandiri
Ilustrasi Pinjaman KSM Bank Mandiri

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang alasan kenapa Bank Mandiri menolak pengajuan pinjaman Kredit Serbaguna Mandiri (KSM).

Banyak merasa heran kenapa pengajuan pinjaman KSM mereka tidak disetujui oleh Bank Mandiri tanpa mengetahui alasannya. Nah, kamu bisa mengetahuinya melalui artikel ini.

Dengan begitu, kamu bisa memperbaiki beberapa hal di bawah ini, sehingga bisa mendapatkan pinjaman KSM dari Bank Mandiri untuk kebutuhan lainnya.

Karena, pinjaman KSM Mandiri ini bunganya sangat rendah dan sangat cocok untuk pegawai kantoran yang memiliki penghasilan tetap setiap bulannya.

Dilansir dari chanel Youtube Evan Al Zaed, berikut adalah 5 alasan yang biasanya terjadi saat pengajuan pinjaman KSM seorang nasabah ditolak oleh Bank Mandiri.

1. Belum Payroll Bank Mandiri

Payroll yang dimaksud, bukan hanya gaji yang diterima melalui Bank Mandiri saja, tetapi perusahaan tempat bekerja sudah menjalin hubungan kerja sama tentang Payroll

Dengan sudah adanya hubungan kerja sama antara Bank dan perusahaan, maka pihak Bank Mandiri akan memberikan pinjaman KSM

Dengan begitu, maka gaji nasabah akan langsung secara otomatis terpotong pada saat jatuh tempo pembayaran cicilan.

2. Perusahaan sudah habis hubungan kerja

Kemungkinan kerja sama antara perusahaan tempat bekerja sudah berakhir dan belum diperpanjang dan karyawannya tidak mengetahui hal tersebut, maka Bank tidak akan memberikan pinjaman.

Jadi, sebelum mengajukan pinjaman KSM, kamu harus memastikan terlebih dahulu apakah kerja sama untuk pinjaman di Bank mandiri masih berlangsung atau tidak

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini