Saldo DANA Gratis Rp155 Ribu dari Aplikasi Nonton Video Ini, Simak 3 Tahapannya!

×

Saldo DANA Gratis Rp155 Ribu dari Aplikasi Nonton Video Ini, Simak 3 Tahapannya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bigo Live (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bigo Live (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

KONGKRIT.COM - Mau saldo DANA gratis Rp155 ribu dari aplikasi penghasil uang Bigo Live dengan misi nonton video? Begini 3 tahapannya!

Bigo Live sama seperti TikTok namun keberadaannya seolah sudah tergeser karena kebanyakan, video TikTok jauh lebih berkualitas sekarang.

Padahal, metode menghasilkan uang pada Bigo Live jauh lebih mudah dan masih terbukti membayar menurut penjelasan Youtuber Naufal354 dalam videonya.

Ia mempublikasikan konten berjudul, "BERHASIL NONTON VIDEO 30 DETIK DIBAYAR SALDO DANA GRATIS 2024 - NONTON VIDEO DAPAT UANG TERBARU," pada Maret 2024.

Pada artikel ini, akan dijelaskan bagaimana 3 tahapan menghasilkan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Bigo Live beserta tahapan penarikannya.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayarannya. Sebelum itu, kamu bisa download dulu Bigo Live pada ponselmu dari Playstore atau Appstore.

3 Tahapan Peroleh Rp155.000 dari Bigo Live

Setelah download Bigo Live dan lakukan pendaftaran akun, langsung saja ikuti 3 tahapan event yang dihadirkan yaitu postinga video dengan hadiah hingga Rp500.000an.

Akumulasinya yaitu bisa upload video 2 kali sehari, dimana per 1 video terposting dibayar Rp1.350.

Jika ditonton per 100 pengguna akan dapat tambahan Rp150 dan seterusnya.

Kamu bisa upload banyak video dan peroleh lebih banyak penonton hingga penghasilanmu mencapai Rp500.000, dengan syarat ukuran video harus jernih atau kisaran 720p serta tanpa watermark.

Editor : RC 008
Bagikan

Berita Terkait
Terkini