Per Foto Dibayar Hingga Rp45 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Tipsnya?

×

Per Foto Dibayar Hingga Rp45 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Tipsnya?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang 500px (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang 500px (foto: Canva)

KONGKRIT.COM - Dapatkan pembayaran per penjualan 1 foto hingga Rp45.000 dari website penghasil uang 500px, beserta tipsnya.

500px adalah sebuah situs yang menghadirkan beragam foto dan bisa digunakan oleh semua orang, tapi harus membayar Rp15-45 ribu dulu.

Maksudnya begini, setiap ada orang yang ingin menggunakan foto pada situs 500px harus membayar dulu kepada pihak yang menguploadnya.

Nah, kamu bisa tuh jadi pihak yang mengupload foto agar mendapatkan pembayaran berupa dolar. Akumulasinya, per foto dibayar Rp15-45 ribuan.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara upload foto pada website penghasil uang 500px tersebut beserta tahapan withdraw atau penarikan.

Cara Kerja Situs Pada 500px

Terkait cara kerja situs 500px ini seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya yaitu, kamu cuma perlu lakukan pendaftaran setelah mengunjungi situs tersebut.

Klik 'sign up' dan pilih beberapa metode pendaftaran, akan mengaitkan ke akun Google atau Facebook hingga Apple & Email.

Pilih saja salah satu, misalnya ke Google.

Maka berikutnya, klik centang 'I Agree' dan ikuti semua tahapan hingga memunculkan tampilan beranda. Lalu, pilih bagian profil hingga lengkapi beberapa pendataan pribadi.

Misalnya seperti nama dan nomor telfon serta lainnya, sementara untuk upload foto bisa dengan klik menu 'upload' di bagian kanan atas dan pilih foto sesuai selera.

Editor : RC 008
Bagikan

Berita Terkait
Terkini