Ingin Mudik Hemat? Ini Dia 6 Tips Jitu Berburu Tiket Pesawat!

×

Ingin Mudik Hemat? Ini Dia 6 Tips Jitu Berburu Tiket Pesawat!

Bagikan berita
Ingin Mudik Hemat? Ini Dia 6 Tips Jitu Berburu Tiket Pesawat! (Foto : Dok. Istimewa)
Ingin Mudik Hemat? Ini Dia 6 Tips Jitu Berburu Tiket Pesawat! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Mudik Lebaran, merupakan momen yang sangat Sobat nantikan karena pada momen itu Sobat dapat berkumpul dengan keluarga dan kerabat tercinta.

Nah salah satu hal yang dipersiapkan dengan baik adalah tiket pesawat. Jangan khawatir Sobat, Kongkrit.com telah merangkum 6 tips berburu tiket pesawat yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya, cocok untuk perjalanan mudik Sobat agar lebih lancar dan yang pasti hemat!

Tips Berburu Tiket Pesawat untuk Mudik Lebaran

Nah Sobat hemat, berikut ini adalah tips berburu tiket pesawat untuk mudik lebaran

1. Pilih Maskapai dan Waktu yang Tepat

Tips pertama yang dapat Sobat lakukan adalah dengan memilih maskapai penerbangan yang familiar dengan harga tiket yang bersahabat dan pelayanan yang baik.

Untuk mendapatkan tiket murah, Sobat juga harus memperhatikan waktu keberangkatan yang tidak terlalu padat, karena biasanya harga tiket pada jam-jam sibuk cenderung lebih mahal.

2. Manfaatkan Aplikasi Pemesanan Tiket

Sobat dapat memanfaatkan situs pemesanan tiket untuk membandingkan harga tiket dari berbagai maskapai dan memanfaatkan promo-promo khusus yang ada.

3. Bandingkan Harga Tiket

Membandingkan harga tiket dapat membantu Sobat untuk mendapatkan sumber yang lebih baik. Kemudian pilihlah tiket dengan harga yang sesuai dengan budget Sobat.

4. Lakukan Pemesanan dari Jauh-jauh Hari

Pemesanan tiket baik dilakukan minimal sebulan sebelum waktu keberangkatan agar Sobat tetap mendapatkan harga di waktu normal.

Dilansir dari traveloka.com waktu ideal untuk memesan tiket pesawat adalah kisaran 5 minggu sebelum tanggal keberangkatan.

5. Manfaatkan Promo yang Tersedia

Mengikuti aku media sosial resmi dari aplikasi pemesanan tiket secara online agar Sobat tetap udate informasi-informasi terbaru tentang promo-promo tiket pesawat, Sobat dapat memanfaatkan promo potongan harga yang sesuai untuk menghemat biaya perjalanan mudi Sobat.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Sumber : traveloka.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini