Relawan Prabowo Gibran Gelar Syukuran, Ketua TKD Tulungagung: Ini Kemenangan Rakyat Indonesia

×

Relawan Prabowo Gibran Gelar Syukuran, Ketua TKD Tulungagung: Ini Kemenangan Rakyat Indonesia

Bagikan berita
Relawan Prabowo Gibran gelar Syukuran (Insert: Ketua TKD Prabowo Gibran Tulungagung, Ir, Tatang Yoga Indra)
Relawan Prabowo Gibran gelar Syukuran (Insert: Ketua TKD Prabowo Gibran Tulungagung, Ir, Tatang Yoga Indra)

KONGKRIT.COM - Puluhan relawan pendukung Prabowo - Gibran di Tulungagung menggelar acara syukuran dengan berbuka bersama di Joglo Semar Mesem, yang ada di wilayah Kelurahan Jepun, Kecamatan/ Kabupaten Tulungagung, Kamis (21/03/2024).

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Tulungagung, Ir. Tatang Yoga Indra, MM, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPU RI yang telah menetapkan hasil rekapitulasi secara berjenjang hingga pada Rabu tanggal 20 Maret 2024 kemarin telah berhasil menyelesaikan rekapitulasi secara keseluruhan yakni 38 Provinsi yang ada di Indonesia. Yang mana hasilnya pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka unggul sebagai pemenang Pilpres 2024.

"Alhamdulillah, dengan perolehan angka yang mutlak yakni 58,8 persen, pasangan bapak Prabowo dan Mas Gibran unggul secara signifikan dan dinyatakan sebagai pemenang di Pilpres 2024 ini," ucapnya.

Dengan kemenangan Prabowo - Gibran yang sangat signifikan ini, Tatang mengajak kepada para pendukung Prabowo - Gibran untuk memanjatkan rasa syukur dan tidak merayakannya secara euforia atau berlebihan.

"Meskipun kita sudah menang, namun jangan sampai kita bereuforia secara berlebihan, karena bagaimanapun juga meski kita beda pilihan namun kita semua tetap bersaudara," tuturnya.

Sebagai Ketua TKD Prabowo Gibran di Tulungagung Tatang tentunya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Tulungagung yang telah mempercayai dengan memilih pasangan Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 ini.

"Kepada seluruh relawan Prabowo Gibran yang jumlahnya sangat banyak dan tidak bisa kami sebutkan satu persatu serta para pengurus TKD di Tulungagung yang terdiri dari gabungan 10 parpol kami ucapkan banyak terimakasih," ujarnya.

Dengan ditetapkannya pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024, Tatang meminta kepada semua pihak untuk mengawal dan mengamankan hasil penetapan KPU RI tersebut hingga nanti pada waktu pelantikan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Alhamdulillah, pelaksanaan Pemilu dan Pilpres di Tulungagung bisa berjalan aman dan lancar, masyarakatnya juga tetap guyub rukun. Terimakasih kepada pihak aparat keamanan yang telah menjaga stabilitas keamanan sehingga tidak terjadi adanya gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu 2024," tambahnya.

Ia juga berharap kepada pihak aparat keamanan untuk bertindak tegas jika terjadi adanya gangguan, karena jika tidak tentu akan bisa mengganggu stabilitas keamanan dan ekonomi.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini