Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Kapolres Tulungagung Bersama Forkopimda Ngabuburit dan Bagikan Takjil Gratis

×

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Kapolres Tulungagung Bersama Forkopimda Ngabuburit dan Bagikan Takjil Gratis

Bagikan berita
Kapolres Tulungagung bersama Forkopimda patroli bersama kendarai motor listrik
Kapolres Tulungagung bersama Forkopimda patroli bersama kendarai motor listrik

KONGKRIT.COM - Guna memantau langsung adanya peningkatan arus lalu lintas masyarakat menjelang buka puasa, Kapolres Tulungagung bersama Forkopimda memantau langsung situasi di lapangan yakni melakukan patroli di sepanjang jalan seputaran wilayah kota dengan mengendarai motor listrik.

Berangkat dari halaman mako Polres Tulungagung patroli bersama tersebut berakhir di Pendopo Kongas Arum Kusimaning Bongso.

"Patroli bersama ini adalah untuk memantau secara langsung terkait kegiatan masyarakat di Kabupaten Tulungagung pada bulan Ramadhan khusunya pada saat-saat menjelang buka puasa," terang Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, Senin (18/03/2024).

Menurutnya, dengan adanya patroli tersebuthal-hal yang terkait adanya potensi gangguan keamanan bisa segera ditindak lanjutinya.

"Hari ini kami fokus di satu titik dan kami juga melakukan kegiatan patroli di seputaran kota untuk melihat kegiatan masyarakat yang memang di bulan Ramadhan ini di jam-jam mendekati Maghrib ada peningkatan kegiatan masyarakat yang meningkat,” ujar Kapolres.

Dikatakannya, kegiatan serupa, tentunya akan dilakukannya secara berkelanjutan selama bulan Ramadhan.

Selain patroli, Kapolres bersama Forkopimda juga membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat.

"Momen bulan suci Ramadhan kami sama - sama juga ingin berbagi berkah kepada masyarakat, yakni dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat," kata Kapolres.

Ditambahkannya, motor listrik saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat, dan ini sekaligus sebagai salah satu sosialisasi kendaraan listrik yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat karena ramah lingkungan

“Motor listrik ini mempunyai keunggulan salah satunya menggunakan energi terbaru sehingga bisa lebih ramah lingkungan,” tambahnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini