Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Harumkan Nama Indonesia di Melaka Open 2024

×

Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Harumkan Nama Indonesia di Melaka Open 2024

Bagikan berita
Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Harumkan Nama Indonesia di Melaka Open 2024
Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Harumkan Nama Indonesia di Melaka Open 2024

KONGKRIT.COM - Indonesia patut berbangga, tujuh atlet sepatu roda Kota Pariaman telah berhasil mengharumkan Indonesia pada gelaran Melaka Open 2024 yang berlangsung pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2024.

Ketujuh atlet tersebut meraih prestasi pada ajang kategori "Cabaran Kasut Roda Speed Terbuka Melaka 2024", yang digelar di Stadium Tun Fatimah, Melaka, Malaysia.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh berbagai negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, serta tuan rumah Malaysia.

Sedangkan tujuh atlet yang mengahrumkan nama Indonesia tersebut yakni Salsabila Ghina Fitria, Gladys VDM, Aisha Rafani Shalenda, Hana Fatihatul Aulia, Anugrah Darmawan, Alfareza Darmawan dan Cori Dary.

Sekretaris Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSORESI) Sumatera Barat, Azral Malvinas yang sekaligus menjadi Official mengungkapkan rasa bangganya terhadap capaian yang di raih oleh tim Indonesia tersebut.

"Alhamdulillah, kita patut berbangga, sebab Atlet PORSEROSI Kota Pariaman telah meraih prestasi dengan total 10 Medali. Sebanyak 5 Medali Emas, 4 Medali Perak, serta 1 Medali Perunggu telah berhasil di raih oleh tim kita. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi PORSEROSI Sumbar," ujarnya pada Senin, 4 Maret 2024.

"Ajang ini juga menjadi kunci bagi tim kita untuk mempersiapkan diri pada Gelaran PON Sumut-Aceh yang berlangsung pada 9 September 2024 mendatang. Kita sangat berharap semoga tim ini kembali meraih prestasi yang membanggakan," tambahnya.

Tujuh atlet yang meraih prestasi tersebut berasal dari Gandoriah Inline Skate (GIS) Pariaman yang merupakan binaan dari POSEROSI Kota Pariaman.

Berikut nama-nama Atlet binaan GIS Pariaman yang berhasil meraih medali di ajang Internasional Melaka Open 2024, yakni:

Lima Medali Emas di raih oleh, Hana Fatihatul Aulia, Gladys VDM, Aisha Rafani Shalenda, dan Anugrah Darmawan meraih 2 emas.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini