Bahaya! Hindari 5 Hal Ini jika Mau Ajukan Pinjaman KUR Super Mikro di Bank BRI

×

Bahaya! Hindari 5 Hal Ini jika Mau Ajukan Pinjaman KUR Super Mikro di Bank BRI

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Super Mikro Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman KUR Super Mikro Bank BRI

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang 5 hal berbahaya yang akan membuat pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) menolak pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR Super Mikro di Bank BRI, kamu harus menghindari 5 hal di bawah ini agar pengajuan pinjaman kamu disetujui.

Karena, 5 hal ini akan membuat pihak Bank BRI menolak pengajuan pinjaman kamu dan kamu tidak akan mendapatkan dana segar untuk memajukan usaha kamu.

Berikut adalah 5 hal yang harus kamu hindari agar pihak Bank BRI meloloskan pengajuan pinjaman KUR yang kamu harapkan untuk meningkatkan usaha kamu.

Dilansir dari chanel Youtube ENR Project Review, ada 5 alasah kenapa pengajuan pinjaman KUR Super Mikro di Bank BRI, Mandiri dan BNI ditolak.

Nah, bagi kamu yang penasaran kenapa pihak Bank menolak pengajuan pinjaman KUR Super Mikro ini bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Berikut 5 hal yang menyebabkan pengajuan pinjaman KUR Super Mikro ditolak oleh pihak Bank BRI, Mandiri dan BNI menurut chanel Youtube ENR Project Review.

Hal pertama yang membuat pihak Bank BRI menolak pengajuan pinjaman kamu adalah karena calon Debitur pinjaman KUR Super Mikro tidak pernah melakukan pendidikan dan pelatihan kewirausahaan atau tidak memiliki bukti sertifikat kewirausahaan.

Selanjutnya karena saudara kandung yang memiliki usaha UMKM dan berpotensi dijadikan mentor oleh calon nasabah KUR Super Mikro memiliki riwayat kredit bermasalah di Bank BRI atau Bank lainnya.

Selai itu, pihak Bank BRI juga akan menolak pengajuan pinjaman karena SLIK atau BI Checking calon debitur KUR Super Mikro tidak memenuhi syarat Bank. Contohnya memiliki kredit macet di Pinjaman Online atau pinjaman lainnya.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini