Pinjaman KUR Sering Ditolak Bank BRI? Coba Ajukan Kupedes, Limit Sampai Rp250 Juta

×

Pinjaman KUR Sering Ditolak Bank BRI? Coba Ajukan Kupedes, Limit Sampai Rp250 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman KUR
Ilustrasi pinjaman KUR

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang pinjaman pengganti Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bisa diajukan.

Bagi kamu yang sering gagal dalam mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI, pinjaman yang satu ini bisa menjadi solusi untuk menambah permodalan kamu.

Pasalnya, produk pinjaman dari Bank BRI yang satu ini bisa memberikan pinjaman hingga Rp250 juta dengan suku bunga yang cukup ringan.

Suku bunga yang ditentukan untuk pinjaman ini hanya sebesar 4 sampai 6 persen saja, tergantung tenor pinjaman yang diajukan serta nominal pinjaman.

Nama dari produk pinjaman dari Bank BRI ini adalah Kupedes Bank BRI yang memberikan pinjaman modal kepada calon nasabahnya dengan nominal berbagai macam.

Bagi kamu yang mendapatkan pinjaman Kupedes Bank BRI ini, maka secara otomatis akan mendapatkan fasilitas berupa asuransi mikro untuk jiwa dan tempat usaha kamu.

Waktu pencairan pinjaman Kupedes Bank BRI ini diklaim juga sangat cepat dan kamu tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan dana segar.

Pinjaman Kupedes Bank BRI ini diperuntukkan bagi kamu yang memiliki Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk menambah modal usaha.

Dengan adanya pinjaman Kupedes ini, pihak Bank BRI yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bisa membantu pada pemilik UMKM dalam meningkatkan usahanya.

Nah, bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman Kupedes Bank BRI ini, tentunya ada persyaratan yang harus kamu lengkapi dari pihak Bank.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini