Danlantamal XIII Hadiri Sertijab Pangkoarmada II

×

Danlantamal XIII Hadiri Sertijab Pangkoarmada II

Bagikan berita
Danlantamal XIII Hadiri Sertijab Pangkoarmada II
Danlantamal XIII Hadiri Sertijab Pangkoarmada II

KONGKRIT.COM - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. didamping Ibu Ketua Korcab Xlll DJA ll Ny. Santi Deni Herman menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada Il dari Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla. kepada Laksamana Muda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., bertempat di Dermaga Madura Ujung, Koarmada II, Surabaya. Senin (18/12).

Dalam sambutannya, Pangkoarmada RI menyampaikan serah terima jabatan di suatu organisasi hakikatnya merupakan dinamika organisasi, khususnya bidang pembinaan personel, demikian pula di TNI Angkatan Laut. Dimana serah terima jabatan merupakan tindak lanjut dari program Tour Of Duty dan Tour Of Area, yang dilaksanakan berdasarkan keputusan yang diambil melalui pembahasan dan pertimbangan yang matang dalam suatu sidang penentuan jabatan.

"Saya ucapkan selamat kepada Laksamana Muda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP atas jabatan baru sebagai Panglima Koarmada II dan kepada Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras, desikasi, serta loyalitas yang ditunjukkan selama mengemban tugas di Koarmada II," pungkasnya.

Editor : FITRI KURNIA SARI
Bagikan

Berita Terkait
Terkini