Buka-bukaan! Cara Masuk Kerja di Astra Internasional, Gajinya Menggiurkan, Pantas Banyak yang Beli Rumah

×

Buka-bukaan! Cara Masuk Kerja di Astra Internasional, Gajinya Menggiurkan, Pantas Banyak yang Beli Rumah

Bagikan berita
Ilustrasi melamar kerja di Astra.
Ilustrasi melamar kerja di Astra.

KONGKRIT.COM - Buka-bukaan, cara masuk kerja di Astra Internasional, gajinya menggiurkan, pantas banyak yang beli rumah.

Kali ini, Kongkrit,com bakal membahasa bagaiaman cara diterima kerja di Astra International dan apa aja benefit termasuk gaji yang diterima di Astra International.

Bagi Anda yang penasaran, berapa sih gaji di Astra International? Simak arikel berikut ini.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Lumiere Production, Senin, 18 Desember 2023, berdasarkan pengakuan Lumiere, Astra Internasional merupakan perusahaan yang dikenal bagus manajemennya dan tunjangannya untuk fresh graduate.

Lumiere pun mencoba melamar di beberapa perusahaan Astra yakni, Tracktor dan anak perusahaan Astra Internasional di Honda Supression

"Jadi waktu itu akhirnya aku diterima yang di mendasar suppression," katanya.

Tak butuh waktu lama, kata Lumiere, dirinya dipanggil interview setelah beberapa memasukkan lamaran pekerjaan. Karena beberapa kali apply pekerjaan melalui Jobstreet butuh masa tunggu cukup lama tetapi kalau di HSO cukup cepat.

Untuk proses masuk di Astra, kata Lumiere, pertama kali dipanggil interview dia datang dengan menggunakan kemeja rapi, datang on time.

Kemudian, pelamar kerja akan masuk ke sebuah ruangan yang cukup besar seperti ujian nasional dan disuruh membawa alat tulis pensil 2B.

"Ada sejumlah tes yang kita ikuti yaitu tes IQ, tes wawasan, tes hitung menghitung, tes pengetahuan umum yang ada pertanyaan-pertanyaan mengenai sejarah, tes daya imajinatif ya kreatifitas kita," katanya.

Editor : RC 008
Bagikan

Berita Terkait
Terkini