Ngopi Bareng, Kapolsek Rejotangan Ajak Komunitas Pencak Silat Jaga Persatuan dan Kesatuan

×

Ngopi Bareng, Kapolsek Rejotangan Ajak Komunitas Pencak Silat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Bagikan berita
Kapolsek Rejotangan bersama anggota saat menghadiri kegiatan ngopi bareng bersama komunitas pencak silat
Kapolsek Rejotangan bersama anggota saat menghadiri kegiatan ngopi bareng bersama komunitas pencak silat

KONGKRIT.COM - Polsek Rejotangan jajaran Polres Tulungagung ngopi bareng bersama komunitas pencak silat yang ada di wilayahnya, Minggu, 25 Februari 2024 malam.

"Pertemuan yang kita kemas dengan ngopi bareng ini untuk menjalin silaturahmi, memperkuat kerukunan dan menjaga kondusifitas kamtibmas," ujar Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kapolsek Rejotangan AKP Kasianto.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga sekaligus sebagai pembinaan kepada para Perguruan Silat yang ada di Kecamatan Rejotangan.

"Dalam pertemuan itu, kita juga membahas permasalahan yang ada guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuhnya.

Ia berharap melalui kegiatan ngopi bareng ini sebagai ajang silaturahmi guna membangun kerukunan antar perguruan pencak silat.

"Kami berharap kepada seluruh perguruan yang ada di Wilayah Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan ikut mengelola situasi kamtibmas serta tidak melakukan kegiatan konvoi. Jangan mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang disebarkan melalui Medsos," harapnya.

Tak ketinggalan dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga mengajak kepada seluruh anggota perguruan pencak silat dan seluruh warga masyarakat untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

"Jika ada informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoax maka kita jangan mudah terpancing atau terprovokasi. Dan yang lebih penting adalah kita harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini