Solusi Pinjaman KUR Bank BRI Ditolak, Ajukan Kupedes Saja, Cair Hingga Rp100 Juta

×

Solusi Pinjaman KUR Bank BRI Ditolak, Ajukan Kupedes Saja, Cair Hingga Rp100 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang solusi pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) tidak cair yang bisa kamu lakukan.

Untuk solusi pinjaman KUR yang tidak cair tersebut, sebenarnya dangat banyak solusi yang bisa dilakukan. Mulai dari mencari tahu tentang permasalahan kenapa tidak dicairkan hingga mencari jenis pinjaman permodalan lainnya.

Salah satunya adalah pinjaman Kupedes dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bisa kamu ajukan untuk bisa mendapatkan tambahan modal usaha.

Tidak kalah menarik dari pinjaman KUR, Kupedes BRI ini juga menyasar para pemilik usaha yang membutuhkan modal tambahan untuk pengembangan usahanya.

Kelebihan dari Kupedes Bank BRI ini adalah angsuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah. Bisa diatur bulanan bahkan musiman sesuai kesepakatan dengan pihak Bank BRI.

Kupedes ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya seperti pembiayaan pendidikan, perbaikan rumah, pembelian kendaraan dan kebutuhan lainnya.

Untuk pembiayaan usaha, Kupedes BRI ini menyasar semua sektor usaha tanpa terkecuali seperti pertanian, perdagangan, industri dan bidang usaha jasa.

Hal yang lebih menariknya lagi adalah agunan yang ditetapkan tidak mengharuskan memiliki sertifikat seperti pinjaman lainnya di Perusahaan Pembiayaan yang ada di Indonesia.

Selain itu, nasabah juga hanya dibebankan biaya administrasi sebesar Rp10 ribu saja dan tidak akan dikenakan biaya provisi seperti pinjaman lainnya.

Nasabah juga akan mendapatkan asuransi berupa asuransi jiwa, kesehatan dan meninggal dunia yang setorannya bisa dibayarkan di semua EDC unit Bank BRI.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini