8 Rekomendasi Laptop Murah untuk Pelajar, Cocok Buat Nugas

×

8 Rekomendasi Laptop Murah untuk Pelajar, Cocok Buat Nugas

Bagikan berita
8 Rekomendasi Laptop Murah untuk Pelajar, Cocok Buat Nugas. (Foto : Dok. Istimewa)
8 Rekomendasi Laptop Murah untuk Pelajar, Cocok Buat Nugas. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM -Penat mungkin menjadi perasaan yang akrab bagi pelajar, terutama dalam menghadapi tugas-tugas sekolah dan kelas online.

Namun, jangan khawatir, karena ada solusi untuk meringankan penat tersebut: memiliki laptop yang sesuai dengan kebutuhan pelajar.

Tidak semua pelajar memiliki anggaran yang besar untuk membeli laptop dengan spesifikasi tinggi atau merek terkenal.

Oleh karena itu, bersama dengan kongkrit.com, kita akan membahas beberapa pilihan laptop murah dengan spesifikasi yang mumpuni, yang dapat menjadi solusi bagi pelajar untuk memenuhi kebutuhan sekolah tanpa harus memberatkan kantong mereka.

1. Acer Aspire 5 Slim A514-54

Rekomendasi pertama datang dari Acer. Acer Aspire 5 Slim A514-54 adalah pilihan tepat untuk kebutuhan sekolah, baik untuk kelas online maupun mengerjakan tugas.

Dengan harga terjangkau, laptop ini memiliki RAM 8GB dan SSD 512GB, menjalankan aplikasi seperti Microsoft Office atau Google Suites dengan lancar. Performa tetap optimal dengan processor Intel Core i3 1115G4.

2. Asus VivoBook A412DA

Asus VivoBook A412DA hadir dengan spesifikasi yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Prosesor AMD Ryzen 3 3250U, RAM 4 GB yang dapat diupgrade hingga 12 GB, SSD 256 GB, dan kartu grafis AMD Radeon Vega 3 Graphics membuatnya ideal untuk aplikasi seperti Microsoft Word dan browsing internet.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Sumber : Dilansir dari Berbagai Sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini