Solusi Limit Pinjaman KUR di Bank BRI 2024 Habis, Lakukan Ini dan Cairkan Uangnya

×

Solusi Limit Pinjaman KUR di Bank BRI 2024 Habis, Lakukan Ini dan Cairkan Uangnya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang solusi yang bisa dilakukan jika limit pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Rakyat Indonesia (BRI) habis.

Seperti diketahuim, untuk pinjaman KUR di Bank BRI memiliki limit yang sudah ditentukan untuk masing-masing nasabah yang membutuhkan pinjaman.

Untuk nasabah dengan usaha non produksi, Bank BRI menentukan bahwa ada limit pinjaman yang bisa didapatkan oleh seorang nasabahnya.

Untuk nasabah KUR Bank BRI yang sudah mendapatkan pinjaman sebelum tahun 2019, limit pinjaman yang bisa didapatkan adalah sebesar Rp100 juta.

Sementara, untuk nasabah KUR Bank BRI yang mendapatkan pinjaman pada tahun 2020 bisa mendapatkan uang hingga Rp200 juta.

Setelah limit ini terpenuhi atau tercapai, maka sistem dari Bank BRI akan secara otomatis menolak pengajuan pinjaman KUR dari nasabah tersebut.

Lalu, apakah ada solusi yang bisa dilakukan agar tetap bisa mendapatkan pinjaman di Bank BRI jika limit pinjaman KUR tersebut tercapai?

Dilansir dari chanel Youtube ENR Project Review, dinyatakan bahwa tetap ada solusi yang bisa dilakukan agar tetap bisa mendapatkan pinjaman di Bank BRI.

Jika limit pinjaman seorang nasabah sudah tercapai, maka nasabah tersebut sudah tidak bisa mendapatkan pinjaman KUR yang merupakan pinjaman subsidi dari pemerintah tersebut.

Solusinya, nasabah tersebut bisa mengajukan pinjaman non KUR seperti Kupra atau Kupedes yang juga menawarkan bunga yang cukup rendah.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini