Lantamal XIII Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi Ke-26 Kota Tarakan

×

Lantamal XIII Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi Ke-26 Kota Tarakan

Bagikan berita
Lantamal XIII Hadiri Acara  Peringatan Hari Jadi Ke-26 Kota Tarakan
Lantamal XIII Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi Ke-26 Kota Tarakan

KONGKRIT.COM - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIII, Laksamana Pertama TNI Deni Herman, diwakili oleh Kadisminpers Lantamal XIII Letkol Laut (KH) Gatot Sudewo, menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-26 Kota Tarakan. Acara berlangsung di Halaman Gedung Tarakan Art And Convention Centre (TACC), Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, pada Jumat, 15 Desember 2023.

Dengan tema "Tuntaskan Pembangunan Menuju Tarakan Maju dan Sejahtera," Hari Jadi Kota Tarakan diperingati setiap tanggal 15 Desember. Upacara tersebut dipimpin oleh Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., dan dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalimantan Utara dan Tarakan.

Dalam sambutannya, Walikota Tarakan menyampaikan harapannya agar tema peringatan tahun ini dapat memotivasi seluruh komponen Kota Tarakan untuk menghadapi tantangan demi mewujudkan cita-cita bersama dalam memajukan kota ini.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan prestasi dan peresmian beberapa bangunan di Kota Tarakan oleh Walikota Tarakan. Acara ini menunjukkan semangat dan komitmen untuk terus memajukan Kota Tarakan ke arah yang lebih baik.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini