Cair hingga Rp5 Miliar Pinjaman Online Bank BNI, Pengajuannya Mudah, Begini Caranya!

×

Cair hingga Rp5 Miliar Pinjaman Online Bank BNI, Pengajuannya Mudah, Begini Caranya!

Bagikan berita
Pinjaman Online Bank BNI
Pinjaman Online Bank BNI

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang cara pengajuan pinjaman online di Bank Negara Indonesia (BNI).

Untuk plafon pinjaman online di Bank BNI ini, secara umum untuk nominal pinjaman berkisar antara Rp5 juta hingga Rp5 miliar dengan tenor 1 tahun sampai 20 tahun.

Sementara untuk bunga yang ditetapkan secara umum mulai dari 6 persen sampai 12 persen per tahun dengan bunga bersifat tetap atau mengambang tergantung jenis pinjaman.

Setelah mengetahui tentang plafon dan juga bunga yang ditetapkan, kita akan melihat persyaratan yang harus kamu penuhi sebelum pengajuannya.

Berikut persyaratan yang harus kamu penuhi saat kamu akan mengajukan pinjaman online di Bank BNI dan mendapatkan dana segar.

Persyaratan Ajukan Pinjam Online di Bank BNI

- Memiliki akun internet banking atau mobile banking BNI.

- Memiliki rekening tabungan di Bank BNI sebagai rekening pencairan dana dan pembayaran cicilan pinjaman online.

- Memiliki dokumen identitas diri yang masih berlaku, seperti KTP, NPWP, SIM, atau paspor. Dokumen ini harus sesuai dengan data diri yang kamu isi pada formulir pinjaman online.

- Memiliki dokumen pendukung lainnya sesuai dengan jenis pinjaman yang kamu pilih, seperti slip gaji, bukti penghasilan, surat keterangan kerja atau usaha, rekening koran, sertifikat tanah atau bangunan, dan lainnya. Dokumen ini harus asli dan terbaru.

- Memiliki penghasilan tetap atau usaha yang berjalan minimal 1 tahun. Penghasilan ini harus cukup untuk membayar cicilan pinjaman online sesuai dengan plafon dan tenor yang kamu ajukan.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini