Cuma Pakai Aplikasi Livin by Mandiri bisa Dapat Pinjaman hingga Rp1 Miliar, Begini Caranya!

×

Cuma Pakai Aplikasi Livin by Mandiri bisa Dapat Pinjaman hingga Rp1 Miliar, Begini Caranya!

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Livin By Mandiri
Ilustrasi Pinjaman Livin By Mandiri

KONGKRIT.COM - Hanya dengan mendownload aplikasi Livin by Mandiri, kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga puluhan juta rupiah.

Uang puluhan juta rupiah yang bisa kamu dapatkan tersebut bisa kamu ajukan secara online dengan hanya bermodal HP dan jaringan internet saja.

Tidak hanya pengajuannya saja yang mudah, tetapi juga bunga yang ditetapkan rendah yang tentunya tidak akan memberatkan calon debitur.

Dibanding mengajukan pinjaman online yang tidak mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), lebih baik di Bank Mandiri yang sudah jelas.

Seperti diketahui, Bank Mandiri adalah salah satu Bank terbesar di Indonesia yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Nah, bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman online Bank Mandiri bisa mengikuti langkah-langkah yang terdapat di bawah artikel ini.

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengajukan pinjaman online melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi Livin yang sudah terdaftar di HP kamu dan memasukkan sandi yang sudah kamu atur.

Setelah berhasil membuka aplikasinya, selanjutnya kamu bisa menscroll ke bawah dan mengklik menu pinjaman serba guna yang terdapat pada bagian bawah.

Kamu bisa mengklik ajukan sekarang untuk bisa mendapatkan pinjaman online dari aplikasi Livin by Mandiri ini untuk kebutuhan kamu.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini