Tabel Angsuran Pinjaman BCA Personal Loan, Pinjam Uang Rp100 Juta Cicilannya Segini

×

Tabel Angsuran Pinjaman BCA Personal Loan, Pinjam Uang Rp100 Juta Cicilannya Segini

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman BCA Personal Loan
Ilustrasi Pinjaman BCA Personal Loan

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang tabel pinjaman Rp5 juta sampai Rp100 juta di Bank Central Asia (BCA) dengan produk pinjaman Personal Loan.

Nah, bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman di Bank BCA dengan produk Personal Loan, kamu harus mengetahui terlebih dahulu tabel pinjamannya.

Dengan mengetahui tabel pinjaman ini, kamu akan mengetahui berapa nominal uang yang akan kamu pinjam dan jumlah cicilan yang akan dibayarkan setiap bulannya.

Dengan begitu, tentunya kamu lebih mudah memperkirakan berapa uang yang akan kamu keluarkan setiap bulannya saat pengajuan pinjaman kamu disetujui.

Tetapi, sebelum mengetahui tentang tabel pinjaman di Bank BCA ini, kamu bisa mengetahui terlebih dahulu apa syarat yang harus kamu penuhi.

Berikut adalah syarat yang harus kamu penuhi untuk bisa mengajukan pinjaman di Bank BCA Personal Loan serta dokumen yang harus dilengkapi.

Syarat pertama adalah Warga Negara Indonesia domisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.

Syarat selanjutnya adalah kamu harus berumur minimal 21 tahun atau maksimal 55 tahun dengan catatan saat pinjaman yang diajukan lunas.

Selanjutnya, kamu harus memiliki penghasilan minimal Rp2.500.000 untuk daerah JABOTABEK, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam sementara untuk daerah lainnya harus berpenghasilan minimal Rp2 juta.

Syarat terakhir adalah kamu harus merupakan peserta atau karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 tahun.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini