Gelar Baksos dan Bakkes Polres Tulungagung Berikan Bantuan kepada Ratusan Penyandang Disabilitas

×

Gelar Baksos dan Bakkes Polres Tulungagung Berikan Bantuan kepada Ratusan Penyandang Disabilitas

Bagikan berita
Puluhan penyandang disabilitas menjalani pengecekan dan pemeriksaan kesehatan di gedung SAR Polres Tulungagung
Puluhan penyandang disabilitas menjalani pengecekan dan pemeriksaan kesehatan di gedung SAR Polres Tulungagung

KONGKRIT.COM - Dalam rangka kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan, Polres Tulungagung melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan serta memberikan bantuan kepada ratusan penyandang disabilitas.

Kegiatan yang bertempat di gedung Sarja Arya Racana (SAR) Mapolres Tulungagung dihadiri oleh Dandim 0807 Letkol Czi. Nooris Agus Rinanto, Kajari Tulungagung, Waka Polres Tulungagung, PJU Polres, perwakilan Rumkit Bhayangkara Tulungagung, Dinkes Tulungagung dan Dinsos serta Masyarakat yang menerima bantuan, Jumat (08/12/2023).

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan, kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Polres jajaran Polda Jatim.

“Kegiatan ini memang sudah direncanakan jauh jauh hari dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta memberikan bantuan," ujarnya.

Kapolres berharap kegiatan dan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi penyandang disabilitas.

"Mudah mudahan bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat," imbuhnya.

Selain itu Kapolres juga berharap melalui kegiatan tersebut bisa menjalin tali silaturahmi yang baik, sehingga kedepannya Polres Tulungagung bisa menerima saran masukan dari masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tulungagung sehingga masyarakat bisa semakin terayomi, terlayani dengan baik.

"Kami senantiasa mengharapkan dukungan semua masyarakat terkait dengan program progam kegiatan dari Forkopimda agar kami diberi dukungan dan doa semoga apa yang kami kerjakan bisa diberi kemudahan, kelancaran dan keselamatan guna mewujudkan Kabupaten Tulungagung yang tertib aman dan kondusif," pungkasnya.

Adapun jumlah paket bantuan sembako yang disalurkan bagi penyandang disabilitas ada sebanyak 600 paket yang mana dalam penyalurannya akan dibantu oleh Polsek jajaran.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini