Sambangi Warkop, Kapolsek Pakel Bersama Anggota Sampaikan Himbauan Harkamtibmas

×

Sambangi Warkop, Kapolsek Pakel Bersama Anggota Sampaikan Himbauan Harkamtibmas

Bagikan berita
Kapolsek Pakel bersama anggota menyampaikan himbauan kepada siswa - siswi yang nongkrong di warkop
Kapolsek Pakel bersama anggota menyampaikan himbauan kepada siswa - siswi yang nongkrong di warkop

KONGKRIT.COM - Polsek Pakel, Polres Tulungagung melaksanakan Patroli ke sejumlah titik di wilayahnya, yang salah satunya yakni dengan mengunjungi sejumlah warkop yang ada di Desa Gombang, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Pakel, Iptu Retno Pujiarsih, SH, MH, mengatakan kegiatan patroli tersebut dilakukan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat (Harkamtibmas) diwilayahnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pakel didampingi Wakapolsek, Kanit Binmas dan anggota.

"Dalam patroli dialogis ini, kita menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar berperan aktif membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing," terang Kapolsek, Selasa (28/11/2023) siang.

Selain itu, saat mengunjungi atau sambang ke sejumlah warkop yang ada di wilayah Desa Gombang. pihaknya tak ketinggalan juga menghimbau kepada pemilik warkop agar tidak mempekerjakan anak dibawah umur karena menyalahi aturan yang berlaku.

"Selain itu kami juga menghimbau kepada pemilik warkop agar menegur anak - anak usia sekolah yang nongkrong di warkop pada saat jam kegiatan belajar mengajar," ungkapnya.

Untuk selanjutnya Kapolsek terus mengajak masyarakat untuk selalu aktif melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Kami berharap dengan adanya peran aktif masyarakat menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing dapat menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif," pungkasnya.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Bagikan

Berita Terkait
Terkini