Raker TKD se Sumatera Barat, Andre Rosiade Minta Caleg Tergabung dalam KIM Pasang Foto Prabowo - Gibran

×

Raker TKD se Sumatera Barat, Andre Rosiade Minta Caleg Tergabung dalam KIM Pasang Foto Prabowo - Gibran

Bagikan berita
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat, Andre Rosiade  memaparkan strategi pemenangan Prabowo Gibran, saat Rapat Kerja (Raker) bersama seluruh TKD dan Ketua Partai Politik Kab/Kota di Sumbar yang tergabung di KIM, Senin malam (27/11/2023).
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat, Andre Rosiade memaparkan strategi pemenangan Prabowo Gibran, saat Rapat Kerja (Raker) bersama seluruh TKD dan Ketua Partai Politik Kab/Kota di Sumbar yang tergabung di KIM, Senin malam (27/11/2023).

KONGKRIT.COM - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sumatera Barat (Sumbar), H. Andre Rosiade, mendorong kader dan calon anggota legislatif (caleg) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk secara aktif mengkomunikasikan visi dan program dari pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam sebuah acara Rapat Kerja TKD disalah satu hotel Kota Padang pada Senin (27/11/2023) malam, Andre Rosiade menegaskan pentingnya mensosialisasikan Prabowo-Gibran kepada masyarakat. Ia mengacu pada hasil survei yang menunjukkan dukungan positif bagi pasangan ini sebesar 43-45 persen.

Andre Rosiade juga menekankan pentingnya menjelaskan kepada publik mengenai alasan di balik keputusan Prabowo Subianto untuk bergabung dengan kabinet Joko Widodo. Menurutnya, bergabungnya Prabowo ke dalam kabinet bertujuan untuk mempertahankan persatuan bangsa dan mencegah potensi perpecahan.

"Salah satu hasil dari persatuan tersebut adalah upaya bersama menghadapi pandemi Covid-19 dengan sukses, menjadikan Indonesia sebagai contoh negara yang mampu menangani pandemi dengan baik," ujarnya.

DPD dan DPC Partai Garuda Sumatera Barat hadiri Raker Pemenangan Prabowo - Gibran
DPD dan DPC Partai Garuda Sumatera Barat hadiri Raker Pemenangan Prabowo - Gibran

Selain itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini menyoroti dampak positif dari persatuan antara Prabowo dan Jokowi terhadap stabilitas ekonomi Indonesia, terutama di tengah situasi negara lain yang mengalami masalah seperti konflik Rusia-Ukraina.

Lebih lanjut, Ketua TKD Sumbar menekankan bahwa kolaborasi antara Prabowo dan Jokowi tidak hanya memberikan keuntungan bagi Indonesia, tetapi juga memberikan inspirasi bagi negara lain. Contohnya, Malaysia yang melihat Indonesia sebagai teladan, sehingga mengantarkan Anwar Ibrahim menjadi Perdana Menteri.

Dengan menjelaskan secara terperinci kepada masyarakat, Andre Rosiade meyakini bahwa persepsi negatif terhadap Prabowo Subianto dapat diubah. Oleh karena itu, ia mendorong caleg dari KIM untuk secara aktif mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pilihan yang mampu memimpin dengan baik.

Dalam Raker tersebut turut hadir seluruh Ketua Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju seperti Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Garuda, PBB, Gelora dan PSI.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Bagikan

Berita Terkait
Terkini