Raih Saldo DANA Gratis hingga Rp100 Ribu dengan Bermain Game Melon Melody - Ini Buktinya!

Raih Saldo DANA Gratis hingga Rp100 Ribu dengan Bermain Game Melon Melody - Ini Buktinya!
Raih Saldo DANA Gratis hingga Rp100 Ribu dengan Bermain Game Melon Melody - Ini Buktinya!

KONGKRIT.COM - Sebelum mencoba aplikasi penghasil uang Melon Melody, perlu diingat bahwa aplikasi ini masih dalam akses awal, dan menurut Youtuber Jadi Berkah, aplikasi ini berjalan di latar belakang. Apa artinya? Meskipun tidak aktif, Melon Melody akan tetap beroperasi di ponselmu, mengakibatkan pemborosan baterai. Lebih lanjut, jenis aplikasi semacam ini dapat membaca informasi pribadi dan menimbulkan risiko keamanan, termasuk kemungkinan pembobolan Mbanking.

Cara Mudah Raih Saldo DANA Gratis

Jadi, bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Melon Melody? Gampang! Kamu cukup bermain game dengan cara membenturkan buah-buahan yang serupa untuk mengumpulkan koin. Semakin banyak buah yang berhasil dibenturkan, semakin tinggi koin yang kamu dapatkan. Setelah mengumpulkan koin yang cukup, koin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo DANA atau OVO.

Trik tambahan : Kamu juga bisa melipatgandakan koin dengan menonton iklan. Contohnya, jika berhasil mengumpulkan 100 semangka, kamu bisa mendapatkan cuan hingga Rp100 ribu. Namun, proses pengumpulan koin mungkin memakan waktu.

Penarikan Saldo DANA : Langkah-langkahnya

1. Klik menu penarikan di bagian kiri atas aplikasi.

2. Pilih nominal penarikan sesuai dengan jumlah koin yang telah kamu kumpulkan.

3. Masukkan nomor ponsel yang terhubung dengan akun DANA atau OVO kamu.

4. Konfirmasi semua tahapan dan tunggu proses penarikan hingga selesai.

Tip dari Youtuber Jadi Berkah : Jika sudah mendownload Melon Melody, disarankan untuk hanya menarik saldo di bawah Rp1.000. Hal ini untuk menghindari potensi spam dan masalah lainnya, terutama karena aplikasi ini berjalan di latar belakang.

Pembuktian Pembayaran : Melon Melody Terbukti Membayar

Meskipun Melon Melody memiliki beberapa kekurangan, Youtuber Jadi Berkah menyatakan bahwa aplikasi ini telah membuktikan pembayaran, terutama pada nominal receh seperti Rp100 dan Rp300. Walaupun demikian, disarankan untuk berhati-hati dan tidak menarik jumlah besar, mengingat potensi spam dan masalah keamanan.

Meski Melon Melody menawarkan cara yang menyenangkan untuk mendapatkan cuan dengan bermain game, penting untuk tetap waspada terhadap risiko yang mungkin timbul. Pengguna disarankan untuk menilai keputusan mereka setelah membaca informasi ini.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index