Cuma Pakai HP bisa Ajukan Pinjaman KUR di Bank BRI, Begini Caranya

×

Cuma Pakai HP bisa Ajukan Pinjaman KUR di Bank BRI, Begini Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Online Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman KUR Online Bank BRI

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang cara mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) secara online di Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada tahun 2024 ini.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI pada tahun 2024 ini, disarankan agar kamu melakukan pengajuan secara online saja.

Karena, di masa digital ini, sangat banyak pelayanan secara online yang bisa dinikmati oleh setiap kalangan. Mulai dari pelayanan pemerintahan, hingga perbankan.

Salah satunya Bank BRI yang memberikan pelayanan secara online untuk nasabahnya agar tidak perlu susah pergi ke kantor perwakilan yang letaknya ada yang cukup jauh dari tempat tinggal nasabahnya.

Tidak hanya pelayanan untuk transfer dan pengecekan saldo saja yang bisa dilakukan secara online, tetapi juga untuk pengajuan pinjaman juga bisa dilakukan dengan hanya menggunakan HP saja.

Bahkan, untuk pinjaman KUR yang merupakan pinjaman subsidi dari pemerintah juga sudah bisa diajukan secara online di Bank BRI pada tahun 2024 ini.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR secara online di Bank BRi pada tahun 2024 ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang terdapat di dalam artikel ini.

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengajukan pinjaman KUR secara online di Bank BRI pada tahun 2024 ini.

Cara mengajukan pinjaman KUR BRI secara online 2024

1. Buka laman resmi BRI kur.bri.co.id

2. Tekan tombol ‘Ajukan’ untuk mendaftar pinjaman KUR BRI;

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini