Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Aman dari Bank Amar Indonesia

×

Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Aman dari Bank Amar Indonesia

Bagikan berita
Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Aman dari Bank Amar Indonesia
Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Aman dari Bank Amar Indonesia

KONGKRIT.COM -Aplikasi pinjaman online (pinjol) telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang dalam mencari sumber dana secara cepat dan mudah.

Namun, di tengah kemudahan tersebut, kehati-hatian tetaplah menjadi kunci, mengingat maraknya pinjol ilegal yang dapat menimbulkan masalah finansial yang serius.

Dalam konteks ini, kehadiran Tunaiku sebagai salah satu produk pinjaman dari Bank Amar Indonesia menjadi solusi yang dapat dipercaya dan diandalkan.

Lahirnya Tunaiku: Inovasi dari Bank Amar

Bank Amar Indonesia Tbk, yang awalnya didirikan pada tahun 1991 dan kemudian diluncurkan kembali sebagai Amar Bank pada tahun 2015, telah mengalami perubahan signifikan menjadi salah satu pelopor lembaga fintech di Indonesia.

Tunaiku juga berupa penyelenggara layanan perbankan digital berizin dan diawasi OJK, dan merupakan peserta penjaminan LPS.

Transformasi digital yang dilakukannya telah membawanya pada terciptanya Tunaiku, sebuah platform pinjaman berbasis aplikasi pertama di Indonesia yang memanfaatkan big data dan analitik prediktif untuk melayani populasi yang kurang terlayani dan tidak memiliki akses ke rekening bank.

Dalam era digital yang semakin berkembang, layanan keuangan digital menjadi pilihan utama bagi banyak individu dan usaha kecil.

Dalam konteks ini, Tunaiku hadir sebagai solusi pinjaman digital resmi dari PT Bank Amar Indonesia Tbk (Amar Bank), yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Tunaiku telah menjadi pionir dalam layanan pinjaman digital di Indonesia.

Dengan fokus pada inovasi dan kemudahan akses, Tunaiku telah berhasil memperluas jangkauannya dan terus mengembangkan solusi keuangan yang memenuhi kebutuhan individu dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Editor : Devi Irmayani Saiser
Sumber : Tunaiku.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini