Syarat dan Cara Pengajuan Pinjol di Seabank, Pinjam Uang Tanpa Ribet

Ilustrasi Cara Pinjam Uang di Seabank
Ilustrasi Cara Pinjam Uang di Seabank

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang syarat dan cara mengajukan pinjaman online (Pinjol) melalui Seabank Indonesia.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman online, disarankan agar mengajukan di lembaga keuangan yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) seperti Seabank Indonesia ini.

Dilansir dari Kanal Youtube Andre Tuwan terdapat trik khusus dan tips praktis tentang cara mengajukan pinjaman di Seabank Indonesia.

"Kali ini kita akan membahas pinjaman dari Seabank Indonesia secara online, yang dikenal sebagai Seabank Pinjam. Produk pinjaman ini berbeda dengan Shopee Pinjam," ujarnya.

Dia berharap bahwa pinjaman dari bank digital akan lebih menguntungkan dibandingkan dengan pinjaman dari fintech lainnya. Limit pinjaman lebih tinggi, bunga lebih murah, dan tenor lebih panjang.

Sebelum mendaftar untuk Seabank Pinjam, mari kita bahas terlebih dahulu tentang apa itu Seabank Indonesia.

Seabank Indonesia adalah bank digital di mana Anda dapat menabung dengan bunga tinggi, mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah, dan melakukan transaksi melalui ponsel tanpa harus datang ke kantor cabang.

Hingga saat ini, aplikasi Seabank telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4.8 dari 758.000 ulasan.

"Bagi yang tertarik, Anda bisa mengunduh aplikasi Seabank di Play Store, Apple Store, atau menggunakan kode referral yang sudah ada," tambahnya.

Berikut ini adalah syarat untuk mengajukan pinjaman Dana Cepat di SeaBank Pinjam.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index