Kader PKK Padang Pariaman Wakili Sumbar di Lomba Tingkat Nasional

×

Kader PKK Padang Pariaman Wakili Sumbar di Lomba Tingkat Nasional

Bagikan berita
Kader PKK Padang Pariaman Wakili Sumbar di Lomba Tingkat Nasional
Kader PKK Padang Pariaman Wakili Sumbar di Lomba Tingkat Nasional

KONGKRIT.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 tingkat nasional tahun 2024, TP-PKK Pusat mengadakan serangkaian kegiatan lomba dan jambore bagi kader PKK dari seluruh Indonesia.

Kader PKK Kabupaten Padang Pariaman, mewakili Sumatera Barat, turut berpartisipasi dalam lomba senam enam langkah mencuci tangan dan lomba cerdas cermat pada peringatan HKG PKK ke-52 yang berlangsung di Taman Balekambang, Surakarta, Solo, dari 13 hingga 16 Mei 2024.

Acara ini diikuti oleh kader-kader PKK dari seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, yang berkompetisi dalam berbagai lomba

Kader PKK Sumatera Barat, yang pesertanya berasal dari Padang Pariaman dan Bukittinggi, berhasil meraih juara III dalam lomba cerdas cermat tingkat nasional.

Ketua TP-PKK Kabupaten Padang Pariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada TP-PKK Padang Pariaman atas prestasi yang diraih.

“Kami menyampaikan apresiasi dan selamat kepada para pemenang. Teruslah berlatih dan jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” ucap Yusrita.

Yusrita juga mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Provinsi Sumatera Barat yang telah mempercayakan TP-PKK Padang Pariaman untuk mewakili Sumbar di ajang lomba tingkat nasional ini.

Puncak peringatan HKG PKK ke-52 ini turut dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, didampingi pelindung TP-PKK Wury Ma'ruf Amin, Ketua Umum TP-PKK Pusat Tri Tito Karnavian, serta pengurus OASE Kabinet Indonesia Maju.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Provinsi se-Indonesia beserta jajarannya, Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota beserta jajarannya, Ketua TP-PKK Kecamatan beserta jajarannya, dan rombongan kader TP-PKK se-Indonesia.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini