SMKS Al Washliyah 13 Kota Tebingtinggi Gelar Wisuda 134 Siswa

×

SMKS Al Washliyah 13 Kota Tebingtinggi Gelar Wisuda 134 Siswa

Bagikan berita
SMKS Al Washliyah 13 Kota Tebingtinggi Gelar Wisuda 134 Siswa
SMKS Al Washliyah 13 Kota Tebingtinggi Gelar Wisuda 134 Siswa

KONGKRIT.COM - Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Al Washliyah 13 yang beralamat di Jalan 13 Desember Kota Tebingtinggi melaksanakan Wisuda terhadap 134 siswa Angkatan ke X, Selasa (14/5/2024) bertempat di aula lantai dua Gedung Balai Kartini Baru Bp7 Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi. Wisuda 134 Siswa Al Washliyah ini terdiri dari jurusan Multimedia sebanyak 98 siswa dan jurusan keperawatan sebanyak 36 siswa.

Kepala sekolah (Kepsek) Al Washliyah 13, Syahrul S.Pd mengatakan bahwa wisuda ini bukanlah akhir dari semua cita - cita tetapi wisuda ini merupakan awal dari sebuah harapan untuk meraih cita - cita yang lebih tinggi lagi.

Kepsek juga mengucapkan terimakasih kepada semua orang tua siswa yang sudah memberikan kepercayaan kepada SMK Al Washliyah untuk mendidik anaknya hingga Wisuda pada hari ini.

"Kepada anak - anak yang sudah di Wisuda teruslah belajar agar dapat meraih gelar dan bekerja sesuai dengan cita - cita nya. Satu hal yang perlu saya ingatkan kepada kalian para siswa yang baru di Wisuda agar tetap menghormati dan menghargai orang tuamu jikalau kamu ingin berhasil, karena ridho Allah itu adalah merupakan ridho orang tuamu juga," ungkapnya.

Selanjutnya Syahrul menghimbau masyarakat Tebingtinggi untuk segera mendaftarkan putra - putrinya ke SMK Al Washliyah 13 Kota Tebingtinggi, karena para guru tetap berkomitmen untuk mendidik para siswa kearah yang lebih baik lagi terutama pada bidang Agama Islam.

Sementara itu, salah seorang siswa yang baru di wisuda bernama Alya Nazwa Nursifa Rahma mengaku senang telah berhasil tamat dari SMK Al Washliyah 13 dan telah di Wisuda.

Alya Nazwa Nursifa Rahma merupakan putri ke 2 dari Bapak Zulham warga Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar kabupaten Serdang Bedagai menyatakan bangga terhadap SMK Al Washliyah. Karena menurutnya para guru yang mengajar di SMK Al Washliyah cukup disiplin, sudah terbukti bahwa seluruh keluarga dan orang tuanya mengenyam pendidikan di SMK Al Washliyah.

"Semoga SMK Al Washliyah kedepannya semakin maju dan tetap memperkuat pendidikan pada bidang Agama Islam," harapnya.

Dalam wisuda tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Daerah Al Washliyah 13 Kota Tebingtinggi, Ghazali Saragih S.Sos, Majelis Pendidikan Wan Hamdani Ismail SI, M.A.P, segenap Guru dan staf pengajar, para wali siswa serta undangan lainnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini