Nagari Sunua Tengah Siap Kembali Raih Juara Umum Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Sumbar

×

Nagari Sunua Tengah Siap Kembali Raih Juara Umum Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Sumbar

Bagikan berita
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur  melakukan peninjauan langsung ke lokasi penilaian di Nagari Sunua Tengah, Kecamatan Nan Sabaris pada Rabu, 8 Mei 2024.
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur melakukan peninjauan langsung ke lokasi penilaian di Nagari Sunua Tengah, Kecamatan Nan Sabaris pada Rabu, 8 Mei 2024.

KONGKRIT.COM - Nagari Sunua Tengah, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman tengah giat berbenah untuk menghadapi penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang akan diselenggarakan pada 20 Mei 2024 mendatang.

Nagari Sunua Tengah dipilih untuk mewakili Kabupaten Padang Pariaman setelah meraih juara dalam penilaian 10 program Pokok PKK tingkat Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur turut melakukan peninjauan langsung ke lokasi penilaian di Nagari Sunua Tengah, Kecamatan Nan Sabaris pada Rabu, 8 Mei 2024.

Persiapan penilaian melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Padang Pariaman dengan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama.

Didampingi oleh Ketua TP PKK dan Kepala Perangkat Daerah lainnya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada TP PKK Padang Pariaman beserta jajarannya, Pemerintah Daerah, serta masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan gotong royong tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Suhatri Bur berharap agar TP PKK Padang Pariaman dapat kembali meraih Juara Umum pada penilaian tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun ini.

"Kita bertekad merebut kembali juara umum, setelah dua tahun berturut-turut Padang Pariaman meraih juara umum, yakni tahun 2022 dan 2023," ungkapnya.

Ketua TP PKK Padang Pariaman, Yusrita Suhatri Bur, menyatakan kesiapannya dalam menghadapi penilaian tingkat Provinsi pada tanggal 20 Mei mendatang.

Ia juga menjelaskan bahwa kelima bidang yang akan di nilai, termasuk di dalamnya sekretariat, telah siap menghadapi penilaian tersebut.

"Berbagai program unggulan, inovasi, dan aplikasi andalan kita, semuanya akan kita ekspose di hadapan Tim penilai," terang Yusrita.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini