DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi Gelar Kampanye Akbar Jelang Pemilu 2024

×

DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi Gelar Kampanye Akbar Jelang Pemilu 2024

Bagikan berita
DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi Gelar Kampanye Akbar Jelang Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi Gelar Kampanye Akbar Jelang Pemilu 2024

KONGKRIT.COM - Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tebingtinggi menggelar pelaksanaan kampanye akbar menuju Pemilu 2024, pada hari Selasa (6/2/2024) bertempat di kantor pemenangan Antoni Cahyadi, Jalan Gunung Lauser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Kampanye akbar yang mengusung tema "Untuk Indonesia Lebih Maju" diikuti sekitar 200 orang peserta terdiri dari unsur pengurus dan simpatisan Partai Perindo se Kota Tebingtinggi yang dilanjutkan dengan konvoi keliling mengitari kota Tebingtinggi dengan rute yang telah diatur oleh panitia.

Antoni Cahyadi selaku tuan rumah, kepada media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kampanye akbar sesuai kegiatan yang dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Antoni Cahyadi, yang juga sebagai calon anggota DPRD Kota Tebingtinggi dapil I Kecamatan Rambutan dengan nomor urut satu, selanjutnya mengatakan, kampanye ini dibarengi dengan pasar murah minyak goreng kepada masyarakat.

Antoni Cahyadi berharap, melalui kampanye akbar ini Partai Perindo semakin eksis di tengah-tengah masyarakat dan Partai Perindo akan mendapatkan kursi di DPRD Kota Tebingtinggi terutama dari daerah pemilihan satu kecamatan Rambutan serta melalui pasar murah ini masyarakat dapat terbantu.

Sementara itu, salah seorang peserta kampanye Ibu N Manurung saat dikonfirmasi media mengatakan senang mengikuti kampanye ini, "Saya senang karena saya adalah memang pendukung partai Perindo dan akan memilih Antoni Cahyadi sebagai anggota DPRD Kota Tebingtinggi," ujarnya.

Selanjutnya, Ibu N Manurung warga Jalan Lama Kelurahan Sri Padang berharap, kalau Antoni Cahyadi terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tebingtinggi, semakin baiklah hendaknya dan dapat menyahuti aspirasi masyarakat kecamatan Rambutan.

Acara kampanye akbar tersebut juga turut dihadiri Tengku Hery Nuradi calon anggota DPR-RI dapil satu nomor urut satu, dr. Sim Siyen calon anggota DPRD dapil satu Padang Hilir dan Kota serta anggota dan simpatisan partai Perindo.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini