Dokumen Sepele Ini Bakal Bikin Pengajuan Pinjaman KUR di Bank BRI, BNI dan Mandiri Ditolak

×

Dokumen Sepele Ini Bakal Bikin Pengajuan Pinjaman KUR di Bank BRI, BNI dan Mandiri Ditolak

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR
Ilustrasi Pinjaman KUR

KONGKRIT.COM - Hanya karena dokumen sepele berikut ini, pengajuan pinjaman KUR di Bank BRI, Mandiri dan BNI akan ditolak dan tidak akan mendapatkan pencairan.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI, Mandiri dan BNI, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai agar pinjaman KUR kamu dapat dicairkan.

Karena, sangat banyak calon nasabah yang tersandung hanya karena dokumen yang sepele ini saja. Terutama bagi calon nasabah yang pernah bermasalah dengan pinjaman.

Seperti diketahui, untuk mengajukan pinjaman KUR, seorang calon nasabah harus melengkapi syarat yang ditentukan oleh pihak Bank BRI, Mandiri maupun BNI.

Syarat tersebut harus diikuti dengan dokumen-dokumen saat mengajukan pinjaman KUR di berbagai lembaga keuangan penyedia pinjaman KUR.

Selain syarat secara umum, seorang calon nasabah juga harus memperhatikan tentang syarat lainnya seperti tidak pernah memiliki kredit macet sebelumnya.

Karena, cukup banyak calon nasabah yang tersandung dengan permasalahan yang satu ini dan tidak berhasil mendapatkan pinjaman KUR karena hal ini.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan pinjaman KUR, tetapi pernah memiliki masalah kredit macet atau pernah menunggak cicilan pinjaman, kamu harus mengetahui hal ini.

Dilansir dari Chanel Youtube Om Ardi Gendut, cara untuk mengatasi permasalahan kredit macet yang kamu alami adalah dengan cara melunasinya.

Karena, jika kredit macet tersebut tidak dilunasi, maka nama kamu akan masuk dalam daftar kredit bermasalah di BI Checking atau di SLIK OJK.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini