Kasatlantas Polres Tulungagung Jenguk Tiga Korban Laka Lantas yang Dirawat di Rumah Sakit, Salah Satunya Bayi Berumur 21 Hari

×

Kasatlantas Polres Tulungagung Jenguk Tiga Korban Laka Lantas yang Dirawat di Rumah Sakit, Salah Satunya Bayi Berumur 21 Hari

Bagikan berita
Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan saat menjenguk korban lakalantas di RS Iskak.
Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan saat menjenguk korban lakalantas di RS Iskak.

KONGKRIT.COM - Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan bersama dengan perwakilan PT. Jasa Raharja Tulungagung menjenguk korban laka lantas yang dirawat di RSUD dr. Iskak.

Korban yang dikunjungi Kasatlantas tersebut adalah merupakan korban laka lantas di Jalan Desa Bendosari pada Jum’at (02/02/2024) pagi dan salah satunya adalah bayi berumur 21 Hari bernama Aljendra.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga korban kecelakaan lalu lintas," ujar AKP Jodi, Jumat (02/02/2024) sore.

Kasatlantas berharap dengan kehadirannya bisa memberikan dorongan semangat kepada korban laka dan keluarganya.

"Semoga korban yang dirawat ini bisa lekas pulih kembali tidak ada kekurangan suatu apapun terlebih ada salah satu korban yang masih bayi berusia 21 hari," harapnya.

Sementara itu, orang tua dari bayi Aljendra mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Tulungagung yang telah bersedia memberikan bantuan dan dukungan kepada keluarganya.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Polres Tulungagung dan PT. Jasaraharja yang telah hadir menjenguk dan memberikan bantuan kepada kami hari ini," tuturnya.

Selanjutnya, Kasat Lantas juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan dalam berkendara agar tidak terjadi kejadian-kejadian yang tidak dinginkan utamanya laka lantas.

Berdasarkan informasi Satlantas Polres Tulungagung, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Jumat (02/02/2024) pagi sekira pukul 06.30 WIB yakni di Jalan umum masuk Desa Bendosari Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Dalam Laka lantas yang melibatkan dua kendaraan yakni mobil Pickup Box Nopol L 8223 BAA dengan mobil Daihatsu Sigra Nopol AG 1675 RW ini mengakibatkan 3 (tiga) orang korban mengalami luka ringan yang salah satunya merupakan bayi berusia 21 hari bernama Aljendra.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini