Pinjam Uang Rp50 Juta di KUR Bank BSI Cicilannya Segini, Cek Tabel Angsuran Terbaru Februari 2024

×

Pinjam Uang Rp50 Juta di KUR Bank BSI Cicilannya Segini, Cek Tabel Angsuran Terbaru Februari 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BSI
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BSI

KONGKRIT.COM - Berikut ini adalah tabel angsuran pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Syariah Indonesia (BSI) tahun 2024 yang bisa kamu ketahui.

Seperti diketahui, pinjaman KUR di Bank BSI sangat berbeda dengan pinjaman KUR di Bank lainnya. Karena, pinjaman KUR di Bank BSI tidak membebankan bunga kepada para nasabahnya.

Bank BSI dalam penyaluran pinjaman KUR tetap menerapkan sistem syariah yang tentunya berbeda dengan pinjaman konfensional yang diterapkan di Bank lainnya.

Hal ini tentunya akan sangat memudahkan para nasabah yang takut dengan bahaya riba saat pengajuan pinjaman KUR dan juga pinjaman dalam bentuk lainnya.

Nah, untuk mengajukan pinjaman KUR di Bank BSI ini, tentunya ada syarat yang harus dipenuhi oleh setiap nasabah. Karena pinjaman ini merupakan pinjaman dengan subsidi dari pemerintah.

Berikut adalah syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan pinjaman KUR di Bank BSI pada tahun 2024 ini lengkap dengan dokumennya.

Syarat Pengajuan Pinjaman KUR Bank BSI 2024

1. Individu (Perorangan) yang melakukan usaha produktif dan layak

2. Telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan.

3. Belum pernah menerima pembiayaan modal kerja/investasi komersial kecuali pembiayaan konsumsi untuk keperluan rumah tangga, pembiayaan skema/skala ultra mikro, pembiayaan pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi.

4. Dapat sedang menerima pembiayaan secara bersamaan meliputi, KPR, KKB roda 2 produktif, pembiayaan dengan jaminan SK pensiun, kartu kredit, pembiayaan Resi Gudang dan pembiayaan konsumsi untuk keperluan rumah tangga.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini