Pinjaman KUR Ditolak Bank BNI? Ajukan Kupedes BRI Aja, Banyak Bonusnya

×

Pinjaman KUR Ditolak Bank BNI? Ajukan Kupedes BRI Aja, Banyak Bonusnya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Kupedes Bank BRI
Ilustrasi Pinjaman Kupedes Bank BRI

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang solusi untuk calon nasabah yang pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) sering ditolek oleh Bank Negara Indonesia (BNI).

Bagi kamu yang pengajuan pinjaman KUR di Bank BNI selalu ditolak, kamu bisa mengajukan pinjaman di Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bukan merupakan pinjaman KUR.

Nama produk pinjaman ini adalah Kupedes yang bisa didapatkan oleh Pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya.

Tidak kalah menarik dari pinjaman KUR, Kupedes BRI ini juga menyasar para pemilik usaha yang membutuhkan modal tambahan untuk pengembangan usahanya.

Kelebihan dari Kupedes Bank BRI ini adalah angsuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah. Bisa diatur bulanan bahkan musiman sesuai kesepakatan dengan pihak Bank BRI.

Kupedes ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya seperti pembiayaan pendidikan, perbaikan rumah, pembelian kendaraan dan kebutuhan lainnya.

Untuk pembiayaan usaha, Kupedes BRI ini menyasar semua sektor usaha tanpa terkecuali seperti pertanian, perdagangan, industri dan bidang usaha jasa.

Hal yang lebih menariknya lagi adalah agunan yang ditetapkan tidak mengharuskan memiliki sertifikat seperti pinjaman lainnya di Perusahaan Pembiayaan yang ada di Indonesia.

Selain itu, nasabah juga hanya dibebankan biaya administrasi sebesar Rp10 ribu saja dan tidak akan dikenakan biaya provisi seperti pinjaman lainnya.

Nasabah juga akan mendapatkan asuransi berupa asuransi jiwa, kesehatan dan meninggal dunia yang setorannya bisa dibayarkan di semua EDC unit Bank BRI.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini