Cair Hingga Rp500 Juta, Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR Bank BSI 2024

×

Cair Hingga Rp500 Juta, Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR Bank BSI 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BSI
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BSI

KONGKRIT.COM - Bank Syariah Indonesia (BSI) juga ditunjuk oleh pemerintah sebagai salah satu penyalur Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada tahun 2024 ini.

Untuk pengajuan pinjaman KUR Bank BSI tahun 2024 ini sudah bisa diajukan oleh setiap calon nasabah yang ingin mendapatkan modal usaha tambahan.

Bagi nasabah yang tidak ingin terlibat dengan bunga Bank, pinjaman KUR di Bank BSI sangat cocok sekali untuk bisa didapatkan sebagai modal usaha tambahan.

Karena, KUR Bank BSI ini menggunakan akad sesuai dengan prinsip syariah yang tentunya sudah terhindardari yang namanya riba yang dinyatakan dalam bentuk bunga Bank.

Tidak hanya itu, syarat untuk pengajuan pinjaman KUR di Bank BSI ini juga diklaim sangat mudah dan juga proses pencairan yang diklaim cepat.

Selain itu, untuk pinjaman KUR di Bank BSI, nasabah tidak akan dibebani dengan biaya provisi dan biaya administrasi layaknya di Bank konvensional lainnya.

Nah, bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank BSI ini, tentunya ada syarat yang harus dilengkapi agar bisa mendapatkan pinjaman modal usaha.

Berikut syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan pinjaman KUR di Bank BSI untuk menambah modal usaha kamu dan memajukan usaha yang sedang dijalankan.

Syarat Pengajuan Pinjaman KUR Bank BSI 2024

1. Individu (Perorangan) yang melakukan usaha produktif dan layak

2. Telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini