Akibat Tanah Longsor 1 Jam Lalulintas Macet Total Di Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung

×

Akibat Tanah Longsor 1 Jam Lalulintas Macet Total Di Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung

Bagikan berita
Akibat Tanah Longsor 1 Jam Lalulintas  Macet Total Di Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung (Foto: Istimewa)
Akibat Tanah Longsor 1 Jam Lalulintas Macet Total Di Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung (Foto: Istimewa)

KONGKRIT.COM -Hujan deras terus menerus menyebabkan 2 titik longsor di Jalan Lintas Sumatera di Jorong Guguk Naneh, Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat.

Hal itu disampaikan oleh Wali Nagari Tanjung Gadang , Prima Randu, HS, S.Pd kepada Kongkrit.com di Tanjung Gadang, Sabtu, 27, Januari 2024.

Seorang penduduk dari Jorong Guguk Naneh yang bernama Mashida memberikan laporan mengenai kejadian tersebut, di mana seorang pengendara sepeda motor hampir tertimbun oleh tanah saat melintas.

"Ungtunglah dia cepat menyelamatkan diri. Andauk panggilannya, masih warga Nagari Tanjung Gadang hanya sepeda motornya saja yang tertimbun. Segera warga sekitar menggalinya dengan cangkul. Tanpa menunggu alat berat datang Sepeda motor Andauk bisa diselamatkan." papar Mashida.

"Kemungkinan besar, lalu lintas akan mengalami kemacetan total selama satu jam di Tanjung Gadang. Saat ini, kendaraan sudah dapat melintas, meskipun masih diterapkan sistem buka-tutup." pungkasnya.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini