Destination Wedding, Perjalanan Romantis dengan Keanu Reeves dan Winona Ryder

×

Destination Wedding, Perjalanan Romantis dengan Keanu Reeves dan Winona Ryder

Bagikan berita
Destination Wedding, Perjalanan Romantis dengan Keanu Reeves dan Winona Ryder. (Foto : Dok. Istimewa)
Destination Wedding, Perjalanan Romantis dengan Keanu Reeves dan Winona Ryder. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM -Destination Wedding, drama romantis yang disutradarai oleh Victor Levin dan dibintangi Winona Ryder serta Keanu Reeves, akan tayang di layar Trans TV pada Jumat, 26 Januari 2024, pukul 23.00 WIB.

Dirilis pada tahun 2018, film ini mengisahkan Frank dan Lindsay, dua individu dengan pernikahan tujuan bersama yang mengambil arah tak terduga.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan Frank dan Lindsay yang terlibat dalam perdebatan sengit saat menunggu penerbangan mereka di bandara, hanya untuk menyadari kemudian bahwa mereka duduk bersebelahan di pesawat.

Tanpa mereka sadari, keduanya dalam perjalanan ke pernikahan tujuan yang sama di Paso Robles. Keith, pengantin pria, kebetulan menjadi saudara tiri Frank dan mantan tunangan Lindsay.

Setibanya di Paso Robles, mereka menemukan diri mereka berada di kamar yang bersebelahan di sebuah penginapan.

Seiring berjalannya perjalanan, Frank mengungkapkan ketidaknyamanannya untuk menghadiri pernikahan, sementara Lindsay mengungkapkan kehadirannya sebagai cara untuk menghindari kepedihan dari hubungannya dengan Keith yang berakhir 6 tahun lalu.

Dinamika Karakter

Frank, seorang profesional pemasaran di J.D. Power and Associates, dan Lindsay, seorang jaksa, terlibat dalam obrolan cerdas dan kritik terhadap profesi satu sama lain.

Selama makan malam, mereka duduk bersama, terisolasi dari yang lain, dan Frank membuka diri tentang sejarah kurang baik dalam keluarganya.

Keesokan harinya, alih-alih berpartisipasi dalam acara pernikahan, Frank dan Lindsay menghabiskan waktu mereka berbicara satu sama lain.

Percikan cinta mulai muncul kembali untuk Frank, tapi Lindsay mengakui masih menyimpan perasaan untuk Keith.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Sumber : Dilansir dari Berbagai Sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini