Tips Rahasia Pinjaman KUR Bank BNI 2024 Disetujui, Dapatkan Modal Usaha di Awal Tahun

×

Tips Rahasia Pinjaman KUR Bank BNI 2024 Disetujui, Dapatkan Modal Usaha di Awal Tahun

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BNI 2024
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BNI 2024

KONGKRIT.COM - Bank Negara Indonesia (BNI) sudah membuka kesempatan untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di tahun 2024 ini.

Pada tahun ini, pemerintah memberikan kuota untuk Bank BNI sebesar Rp38 triliun yang bisa diajukan oleh setiap masyarakat yang membutuhkan bantuan permodalan.

Tentunya, hal ini akan sangat membahagiakan para pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), karena bisa mendapatkan pinjaman permodalan dari Bank BNI ini.

Meskipun begitu, sangat banyak pemilik UMKM yang kecewa karena setiap pengajuan pinjaman KUR di Bank BNI selalu ditolak dan bahkan ada yang tidak mendapatkan kejelasan.

Hal ini sangat membuat pemilik UMKM merasa minder karena tidak bisa mendapatkan bantuan pinjaman permodalan yang sudah diatur oleh pemerintah dengan subsidinya.

Agar pengajuan pinjaman KUR tidak ditolak oleh Bank BNI, sebenarnya ada trik khusus yang harus kamu lakukan sebelum mengajukannya.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui rahasia agar pinjaman KUR di Bank BNI disetujui, bisa mengikuti langkah-langkah yang terdapat di dalam artikel ini.

Dilansir dari chanel Youtube Tutorial Gampang Banget, berikut adalah tips yang bisa kamu lakukan agar pengajuan pinjaman KUR kamu disetujui oleh pihak Bank BNI.

Hal pertama yang harus kamu pastikan sebelum mengajukan pinjaman KUR di Bank BNI adalah memastikan BI Checking atau SLIK OJK kamu aman.

Jika hal ini bermasalah, maka pihak Bank tidak akan menyetujui pinjaman KUR yang kamu ajukan. Tentunya karena khawatir uang yang dipinjamkan tidak dikembalikan, karena sudah ada catatan buruk di BI Checking tersebut.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini