Kapolres Tulungagung Pastikan Pelayanan KB Samsat Tulungagung Cepat Mudah dan Transparan

×

Kapolres Tulungagung Pastikan Pelayanan KB Samsat Tulungagung Cepat Mudah dan Transparan

Bagikan berita
Kapolres Tulungagung didampingi Kasat Lantas dan KRI saat menyapa salah satu warga masyarakat wajib pajak di KB Samsat Tulungagung
Kapolres Tulungagung didampingi Kasat Lantas dan KRI saat menyapa salah satu warga masyarakat wajib pajak di KB Samsat Tulungagung

KONGKRIT.COM - Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi dengan didampingi Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, Kanit Regident Satlantas Polres Tulungagung serta perwakilan Ka UPT PPD Bapenda setempatkunjungi Kantor Bersama Samsat Tulungagung, Rabu, (24/01/2024).

Hal itu dilakukan untuk memastikan pelayanan yang ada di KB. Samsat Tulungagung mengutamakan prinsip cepat dan mudah, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk membayar pajak kendaraannya di KB. Samsat Tulungagung tanpa harus melalui calo.

“Dari hasil pantauan kami, untuk pelayanan yang ada di KB. Samsat Tulungagung sudah cukup baik dan sesuai prosedur. Dan tadi saya juga telah mengecek langsung pelayanan di Samsat Drive Thru, Alhamdulillah tanggapan dari masyarakat juga cukup baik dan tidak ada kendala selama melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor nya di KB. Samsat Tulungagung," ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat Tulungagung untuk taat membayar Pajak Kendaraan Bermotor karena pelayanan yang diberikan sudah sangat cepat dan mudah.

Disampaikannya, KB. Samsat Tulungagung akan terus memberikan inovasi guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Tulungagung.

"Diharapkan wajib pajak tidak lagi menggunakan jasa calo atau bahkan sampai terlambat untuk membayar pajak kendaraannya karena sudah banyak kemudahan yang diberikan oleh KB. Samsat Tulungagung," tandasnya.

Sementara itu, Santi salah satu warga masyarakat wajib pajak yang membayar pajak kendaraannya melalui layanan Samsat Teras juga sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan KB. Samsat Tulungagung

“Terima kasih sekali kepada KB. Samsat Tulungagung yang telah mengadakan layanan Samsat Teras ini. Dengan layanan ini saya terbantu karena memudahkan saya untuk membayar pajak kendaraan tahunan,” tuturnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini