5 Menit Uang Rp10 Juta Langsung Masuk Rekening, Begini Cara Ajukan Pinjaman Online Bank BCA

×

5 Menit Uang Rp10 Juta Langsung Masuk Rekening, Begini Cara Ajukan Pinjaman Online Bank BCA

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjol Bank BCA
Ilustrasi Pinjol Bank BCA

KONGKRIT.COM - Pada era digital ini, banyak hal yang bisa dilakukan secara online. Termasuk pengajuan pinjaman di berbagai Bank yang ada di Indonesia.

Salah satunya adalah Bank Central Asia (BCA) yang juga sudah bermigrasi ke pelayanan online yang bisa diajukan oleh setiap nasabahnya.

Bank BCA yang merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia memiliki cukup banyak layanan online yang bisa dinikmati oleh nasabahnya.

Salah satunya adalah pengajuan pinjaman online yang bisa cair dalam waktu yang sangat singkat. Menurut narator di chanel Youtube Dera Hidayat, pencairan Pinjol Bank BCA ini hanya butuh waktu beberapa menit saja.

Dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu, narator mempraktikkan bagaimana cara untuk mengajukan pinjol di Bank BCA dengan mudah.

Tentunya, untuk bisa mengajukan Pinjol di Bank BCA ini, nasabah harus memiliki rekening Bank BCA terlebih dahulu dan sudah mendaftarkan aplikasi My BCA.

Untuk aplikasi My BCA sendiri, bisa didownload secara gratis di Google Play Store atau di APP Store yang ada di HP yang dimiliki oleh nasabah.

Setelah mendownloadnya, nasabah bisa meminta kepada teller Bank BCA untuk mengaktifkan aplikasi tersebut sehingga bisa digunakan untuk keperluan apa saja.

Untuk mendapatkan Pinjol dari Bank BCA ini, nasabah bisa langsung membuka aplikasi My BCA tersebut dan memasukkan kode pin yang sudah didaftarkan.

Jika sudah masuk ke menu Home, selanjutnya nasabah bisa mengklik bagian Pay Latter yang terdapat di bagian menu utama aplikasi My BCA tersebut.

Editor : RC 009
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini