Dukungan Mengalir Untuk Cagub Sumbar Epyardi Asda, Begini Harapan Jhoni Mandai Tokoh Masyarakat Kota Pariaman

×

Dukungan Mengalir Untuk Cagub Sumbar Epyardi Asda, Begini Harapan Jhoni Mandai Tokoh Masyarakat Kota Pariaman

Bagikan berita
Tokoh Masyarakat Kota Pariaman, Jhoni Mandai
Tokoh Masyarakat Kota Pariaman, Jhoni Mandai

KONGKRIT.COM - Dukungan kepada Epyardi Asda untuk menjadi Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Barat terus mengalir dari masyarakat. Kali ini dukungan diungkapkan oleh Tokoh Masyarakat Kota Pariaman, yang juga salah satu tokoh pendiri Kota Pariaman, Jhoni Mandai.

"Kita sangat mendukung Epyardi Asda jadi calon Gubernur Sumbar kedepan, kita ingin Sumatera Barat ini lebih maju dari provinsi lain. Rekam jejak Epyardi Asda tidak diragukan lagi ditingkat nasional, maupun di kampung halamannya Kabupaten Solok," ujarnya, Jum'at siang (26/4/2024) di salah satu warung di Desa Padang Birik - birik, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.

Kendati belum pernah ketemu sosok Epyardi Asda, tapi Jhoni Mandai menyakini sosok Epyardi Asda mengusung Tagline "Epyardi Asda OTW Sumbar Menuju Perubahan dan Kebangkitan," Sumbar kedepan bisa lebih maju.

null

"Sosok yang tepat menurut saya mendampingi Epyardi Asda adalah Anggota DPR RI John Kenedy Azis (JKA). Politisi Partai Golkar tersebut punya pengalaman ditingkat nasional, ini salahsatu modal untuk memajukan Sumatera Barat kedepan," ucapnya.

Jhoni Mandai berharap Putra Asli Solok dan Putra Asli Pariaman bisa memimpin kembali "Rumah Bagonjong" untuk 5 tahun kedepan.

"Kolaborasi kedua tokoh ini saya yakini bisa memajukan Sumbar dari segala lini, baik secara Ekonomi, SDM, SDA, Pembangunan, Pariwisata dan lainnya. Apalagi kedua tokoh ini bernaung di partai PAN dan Golkar yang notabenenya pendukung Prabowo - Gibran yang merupakan presiden dan wakil presiden terpilih hasil demokrasi bulan februari 2024 lalu. Tentunya lebih mudah menggaet dana pusat untuk pembangunan di Sumbar kedepannya," ungkap Jhoni Mandai.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Bagikan

Berita Terkait
Terkini